Breaking News:

Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati, Ratusan PNS Selempangkan Kain Sumba

Sambut kedatangan bupati dan wakil bupati Sumba Barat, ratusan PNS selempangkan Kain Sumba

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Mantan Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P bersama ibu memberi selempangan kain khas Sumba kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2026 Yohanes Dade, S.H-Jon Lado Bora Kabba dan ibu dan seterusnya disusul para pejabat pimpinan OPD dan lainnya di rumah jabatan bupati Sumba Barat, Rabu (28/4/2021). 

Sambut kedatangan bupati dan wakil bupati Sumba Barat, ratusan PNS selempangkan Kain Sumba

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK----Ratusan aparat sipil negara ( ASN) lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat menyambut kedatangan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2021-2026 Yohanes Dade, S.H-John Lado Bora Kabba di rumah jabatan Bupati Sumba Barat,Rabu (28/4/2021) pukul 13.00 dengan menselempangkan kain khas Sumba dari perwakilan masing-masing pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat.

Bupati Yohanes Dade, S H dan rombongan baru tiba di Waikabubak, Sumba Barat, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 13.00 wita setelah menempuh perjalanan dari Bandara Eltari Kupang menuju Bandara Waingapu, Sumba Timur dan seterusnya menempuh perjalanan darat Waingapu, Sumba Timur menuju Waikabubak, Sumba Barat sekitar 3 jam lamanya.

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini 28 April 2021, Khong Guan 1600 g Turun Harga Rp 73.800, Monde Rp 52.900

Baca juga: Kronologi Lengkap: Kasus Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Labuan Bajo

Sedangkan Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba dan rombongan menunggu Bupati dan rombongan di Kota Waikabubak dan seterusnya bersama bupati menuju ke rumah jabatan Sumba Barat.

Pejabat sekretaris daerah Kabupaten Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala mengawali sambutannya mengatakan, hari ini, Rabu (28/4/2021), kita berkumpul di rumah jabatan bupati ini adalah untuk menyambut kedatangan bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2026 Yohanes Dade, S.H-John Lado Bora Kabba setelah secara resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Sumba Barat oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H di Kupang, NTT, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Bupati Belu Agus Taolin Sidak ke RSUD Atambua, Petugas Gugup

Baca juga: Agen di Kota Ende Pertanyakan Kenapa Jual Minyak Tanah di Kantor Lurah

Mewakili seluruh aparatur sipil negara dan masyarakat Sumba Barat menyampaikan selamat datang kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat untuk mempimpin Sumba Barat 5 tahun ke depan. Sebagai ASN dan masyarakat Sumba Barat, kami siap mendukung dan mensukseskan kepemimpinan bapa bupati dan wakil bupati 5 tahun ke depan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Berita Sumba Barat

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved