Breaking News:

Kapolres Ngada Pimpin Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

zona integritas tersebut ditandatangani Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Ngada.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi tanda tangan pembangunan zona integritas di aula lantai II Polres Ngada, Rabu 28 April 2021. 

Kapolres Ngada Pimpin Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

POS-KUPANG.COM | BAJAWA--Polres Ngada deklarasikan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dengan pelayanan yang profesional oleh anggota kepolisian.

Kegiatan deklarasi pencanangan tersebut dilaksanakan di aula lantai II Polres Ngada pada, Rabu 28 April 2021.

Acara tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Ngada Theodosius Yosefus Nono, S. Sos, Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Luqman Nur Hakim dan forkopimda lainya, serta para pejabat polres.

Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu I Ketut Rai Artika
Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu I Ketut Rai Artika (POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI)

Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandatangani Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Ngada.

Baca juga: Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polres Ngada Gelar Operasi Pemeriksaan Urin, Simak Beritanya

Kapolres Ngada mengatakan, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi.

"Bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal dan bagian dari mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan," kata AKBP Rio Cahyowidi.

Polres Ngada menggelar apel kebangsaan di Halaman Mapolres Ngada, Senin 26 April 2021.
Polres Ngada menggelar apel kebangsaan di Halaman Mapolres Ngada, Senin 26 April 2021. (ISTIMEWA)

Baca juga: Polres Ngada Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Ranakah Tahun 2021, Simak Suasananya

Dijelaskannya, deklarasi kinerja yang telah diucapkan merupakan bentuk komitmen dari kepolisian dalam melaksanakan kerja secara profesional akuntabel, sinergi, transparan, dan Inovatif.

Selain itu, deklarasi tersebut dilakukan sebagai upaya dari institusi kepolisian agar semakin progresif dalam mencapai target yang ditentukan secara tepat waktu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved