Breaking News:

Ayu Ting Ting: Aroma Pandan

MENJADI Penyanyi Dangdut terkenal, tampaknya membuat Ayu Ting Ting tak jauh-jauh dari kejadian mistis yang menimpanya

Istimewa
Ayu Ting Ting Kini Berambut Pendek 

POS-KUPANG.COM - MENJADI Penyanyi Dangdut terkenal, tampaknya membuat Ayu Ting Ting tak jauh-jauh dari kejadian mistis yang menimpanya. Kejadian mistis itu berhubungan dengan santet.

Walaupun kandas dalam hubungan asmara, ternyata honor Ayu Ting-Ting terbilang fantastis. Kabarnya pelantun lagu Sambalado itu merupakan pedangdut dengan honor tertinggi di Indonesia.

Sukses menjadi penyanyi dangdut dan presenter, Ayu Ting Ting diketahui memiliki rumah mewah di Depok. Ayu Ting Ting tinggal bersama sang putri, Bilqis, dan kedua orangtuanya.

Ia tidak mau menempati kamar tidurnya sendiri karena sering mengalami kejadian mistis. Dalam YouTube channel milik Ria Ricis, Ayu Ting Ting memperlihatkan tampilan rumah mewah beserta kamarnya. Ayu Ting Ting dan anaknya tak pernah tidur di kamar itu, tetapi tidur di kamar orangtuanya.

Baca juga: Mutiara Ramadan: 30 Keutamaan Sholat Tarawih di Bulan Ramadan (Bagian 2)

Baca juga: Saatnya Ungkapkan Perasaan Gemini, Hari Menguntungkan Pisces, Ramalan Zodiak Hari Ini 28 April 2021

"Jadi kamar ini tuh nggak pernah ditempatin, Ayu tidur di kamar ibu, di bawah, jadi kalau di kamar ibu tuh (tidur) Ayu, Bilqis, Ibu, ama Syifa berempat, ayah (tidur) di bangku yang kuning tadi, gitu," ungkap Ayu Ting Ting.

Lantaran sudah bertahun-tahun tak ditempati, muncul kisah mistis dari kamar Ayu Ting Ting. Katanya selama hampir satu bulan kamar tersebut memiliki bau yang aneh seperti bau daun pandan atau bunga melati.

"Jadi ceritanya gini, karena udah lama nggak ditempatin, jadi setiap masuk kamar sini, itu tuh baunya kayak daun pandan, bunga melati, serius ini, tapi waktu itu sempet manggil sodara yang dari pesantren dia wiridin di sini (kamar Ayu), baru baunya hilang, ada kali satu bulanan bau kayak gitu," jelas Ayu Ting Ting.

Baca juga: Duet Kepemimpinan Simon Nahak-Louise Lucky Taolin:  Rugi Kalau Mencari Kesalahan ASN

Baca juga: Munarman Ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Ini Dugaan Keterlibatannya di Jaringan Terorisme

Keluarga Ayu mengira bau yang muncul itu berasal dari luak yang nyasar ke genting rumah. (grid.id)

Kumpulan Berita Seleb

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved