Breaking News:

Anggota DPRD Pukul Lurah Naikoten I, Puluhan Lurah Duduki Kantor DPRD Kota Kupang

Anggota DPRD Pukul Lurah Naikoten I, Puluhan Lurah Duduki Kantor DPRD Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Situasi Parah Lurah bersama Ketua LPM, dan ketua RT/RW Naikoten I, saat berada di gedung kantor DPRD Kota Kupang, Senin (26/4/2021). 

Oknum Anggota DPRD Pukul Lurah Naikoten I, Puluhan Lurah Duduki Kantor DPRD Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Lurah seKota Kupang bersama dengan RT/RW datangi gedung kantor DPRD Kota Kupang perihal insiden terkait kasus pemukulan seorang oknum anggota DPRD Kota Kupang terhadap Lurah Naikoten I pada Minggu (25/4/2021).

Perihal aksi oknum anggota DPRD Kota Kupang tersebut, Para Lurah Kota Kupang dan Ketua LPM, RT/RW dari Kelurahan Naikoten I, mendatangi kantor DPRD Kota Kupang untuk menindaklanjuti persoalan tersebut, Senin (26/4/2021).

Sekitar pukul 14.06 Wita, para Lurah, ketua LPM Naikoten I, Ketua RT/RW tiba di gedung kantor DPRD Kota Kupang dan secara langsung masuk untuk meminta pertanggungjawaban persoalan tersebut kepada Ketua DPRD Kota Kupang dan anggota dewan lainnya.

Baca juga: Susu Tante Kanan Peduli Korban Bencana Lembata: Linus Pangkas Rambut Gratis Pengungsi

Baca juga: Amanda Manopo: Beautiful Women

Kedatangan para Lurah beserta ketua LPM dan Ketua RT/RW ini disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe.

Menyambut baik kedatangan para lurah, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe menyampaikan terkait dengan sikap oknum anggota DPRD tersebut akan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan atau mekanisme yang ada di DPRD Kota Kupang.

"Sebagai ketua DPRD Kota Kupang, saya menerima kunjungan beserta permintaan oleh ketua LPM, Ketua RT/RW dan parah Lurah atas perlakukan anggota DPRD tersebut akan diproses sesuai dengan tata tertib yang ada di lembaga ini," kata dia

Sesuai permintaan oleh ketua LPM, Ketua RT/RW dan para Lurah, menurut Yeskiel akan diproses langsung oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Kupang.

Baca juga: Promo Indomaret Senin 26 April 2021, Minyak Goreng Sania 2 Liter Rp 27.200, Marjan 460ml Rp 16.900

Baca juga: Mutiara Ramadan: 30 Keutamaan Sholat Tarawih di Bulan Ramadan (Bagian 1)

Usai menyampaikan permintaan mereka kepada Ketua DPRD dan Badan Kehormatan, para Lurah, Ketua LPM, Ketua RT/RW langsung meninggalkan gedung DPRD dan berharap persoalan ini ditindaklanjuti secara baik dan cepat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Kumpulan Berita Kota Kupang

Penulis: Ray Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved