Breaking News:

Tuding Rizieq Shihab Menggiring Saksi, Jaksa Penuntut Bilang Begini ke Majelis Hakim: Kami Keberatan

Sidang lanjutan kasus pelanggaran protokol kesehatan dengan Rizieq Shihab sebagai terdakwa, memperlihatkan hal yang mengejutkan, yang kontras.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
Habib Ali dan Haris Ubaidillah mengipasi Rizieq Shihab dengan map saat terjadi adu mulut antara Rizieq Shihab dengan jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis 22 April 2021. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA -- Sidang lanjutan kasus pelanggaran protokol kesehatan dengan Rizieq Shihab sebagai terdakwa, memperlihatkan hal yang mengejutkan, yang kontras.

Terdakwa Habib Rizieq Shihab terlibat perang mulut dengan jaksa penuntut umum (JPU)

Peristiwa itu terjadi dalam sidang lanjutan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis 22 April 2021, kemarin.

Peristiwa itu mencualketika Rizieq Shihab melayangkan pertanyaan kepada saksi yang dihadirkan Jaksa dalam sidang tersebut.

Saksi tersebut, yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja atau Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin.

Dalam pertanyaannya, Rizieq Shihab meminta saksi Arifin untuk menjelaskan semua hal terkait pelanggaran yang dilakukan terdakwa saat menggelar acara Maulid Nabi Muhammad.

"Selain di Petamburan, apakah ada kegiatan Maulid Nabi Muhammad sepengetahuan anda yang dibawa ke pengadilan seperti begini?" tanya Rizieq kepada Arifin dalam persidangan.

Menjawab pertanyaan dari Rizieq, Arifin mengatakan belum pernah menemukan kasus seperti itu.

"Yang saya tahu, saya belum pernah (mengetahui)," kata Arifin menjawab pertanyaan Rizieq Shihab.

Saat sedang berlangsung tanya jawab antara Rizieq Shihab dan Arifin, tiba-tiba seorang jaksa melakukan interupsi sehingga memotong interaksi antara terdakwa dengan saksi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved