Breaking News:

Pengabdian 20 Tahun di TNI-AD, CADUS 3101-I Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan 

Catam dua ribu satu pertama (CADUS 3101-I) TNI AD di Kota Kupang memakai hari jadi ke -20 dengan aneka kegiatan sosial

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
CADUS 3101-I melakukan kunjungan dan bakti sosial serta pemberian bantuan kemanusiaan bagi anak anak di Panti Asuhan Al-Hikmah Jln. Sangkar Mas N0. 15 Kelurahan NBS, Kecamatan Alak Kota Kupang, Jumat, 23 April 2021. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Catam dua ribu satu pertama (CADUS 3101-I) TNI AD di Kota Kupang memakai hari jadi ke -20 dengan aneka kegiatan sosial

Seiring dengan aksi nyata bulan Ramadhan 1442 Hijriah,Anggita TNI AD itu melaksanakan aksi nyata membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan bencana Siklon Tropis Seroja. 

CADUS 3101-I melakukan kunjungan dan bakti sosial serta pemberian bantuan kemanusiaan bagi anak anak di Panti Asuhan PETRA Jln. Sasando No. 3B Kelurahan Fatufeto, Kecamatan Alak dan Panti Asuhan Al-Hikmah Jln. Sangkar Mas N0. 15 Kelurahan NBS, Kecamatan Alak Kota Kupang, Jumat, 23 April 2021.

Baca juga: Aksi Kemanusiaan DPD NTT Hanura Untuk Korban Bencana Siklon Seroja di Adonara 

Baca juga: Pelantikan Tiga Kepala Daerah Terpilih Digelar Di Kupang Sesuai Jadwal

"Alhamdulillah kami telah melaksanakan pemberian bantuan Sembako kepada anak-anak panti asuhan yang terdampak bencana Siklon Tropis Seroja," ujar Ketua Letting CADUS 3101-I Kota Kupang Sertu Reno Bastian Zp yang didampingi Bamin Letting CADUS 3101-I Kota Kupang Sertu Jalaludin Abu usai kegiatan kepada PIS-KUPANG.COM. 

Sertu Reno Bastian Zp menjelaskan bahwa bantuan tersebut diberikan dalam rangka HUT ke-20 tahun leting CADUS 3101-I, yang dirayakan dengan saling membantu sesama. 

"Buat yang terdampak Covid-19 sekaligus korban akibat terdampak bencana Siklon Tropis Seroja, dalam rangka HUT ke-20 tahun leting CADUS 3101-I, jadi kami Letting CADUS 3101-I, memberikan bantuan," ungkapnya.

Baca juga: Pemkab Malaka Klarifikasi Terkait Dana Sewa Rujab Bupati Malaka Rp 5 M

Baca juga: Yayasan TLM GMIT Dorong Desa - desa di Ende Ciptakan BUMDes Bersama

Kegiatan Letting CADUS 3101-I Kota Kupang yang dipimpin oleh Sertu Reno Bastian Zp ini diikuti oleh seluruh Leting CADUS 3101-I Kota Kupang dan dihadiri oleh Babinsa Alak Serma Agus Makholori dan Babinsa NBS Serda Siprianus Ati beserta keluarga besar leting CADUS yang kurang lebih 50 orang. 

"Kegiatan Bansos ini dalam rangka HUT ke-20 tahun Letting CADUS 3101-I, pemberian Sembako selesai dengan tertib dan aman yang dilanjutkan Arisan bulanan Letting Cadus Kota Kupang di Kafe Kebun," pungkas Sertu Reno Bastian usai memotong kue dan menyerahkan kepada Letting umur termuda yaitu Serda Agus Santono tanggal 23 April 2021 menandakan 20 tahun pengabdian Letting CADUS 3101-I di TNI-AD. 

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak," harap Sertu Reno. 

Sementara itu, Bamin Letting CADUS 3101-I Kota Kupang Sertu Jalaludin Abu menjelaskan aksi sosial ini juga sebagai ungkapan kebahagiaan dalam merayakan HUT ke-20 tahun Letting CADUS 3101-I dengan berbagi pada sesama yang membutuhkan. 

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved