Breaking News:

Berhasil Dalam Tugas, 8 Anggota Polisi di Sikka Diberi Penghargaan

Sebanyak 8 anggota Polres Sikka mendapat penghargaan dari Kapolres Sikka, AKBP Sajimin

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
FOTO POLRES SIKKA UNTUK POS-KUPANG.COM
PENGHARGAAN-Kapolres Sikka beri penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam tugas. 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE-Berhasil dalam tugas dan memilikki dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri, 8 anggota Polres Sikka mendapat penghargaan dari Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK, MH.

Pemberikan penghargaan kepada 8 personil ini dilaksanakan saat upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/4/2021) pagi di Lapangan Apel Polres Sikka.

Hadir dalam pemberian penghargaan Wakapolres Sikka, Kompol I Putu Surawan, S.IP, pejabat jajaran utama (PJU) Polres Sikka serta seluruh personil dan ASN Polres Sikka.

Baca juga: Ketua DPD Partai Perindo Mabar Tepis Isu Dualisme Kepemimpinan

Baca juga: Renungan Harian Katolik, Senin 19 April 2021: Manusia Pekerja

Delapan anggota Polres Sikka personl yang memperoleh penghargaan yakni pertama, AKP Siprianus Raja, berprestasi dalam menghadapi dan menjawab gugatan praperadilan tahun 2020. Kedua, Aipda Sopian Mutaqin berprestasi membawa Polres Sikka meraih peringkat 52 Nasional dan Peringkat 1 Polda NTT dalam Penilaian ITK. Ketiga, Bripka Petrus Piter Pireno, berprestasi membawa Polres Sikka meraih peringkat 52 Nasional dan Peringkat 1 Polda NTT dalam Penilaian ITK.

Keempat, Bripka Mesu Inocentius Gia berprestasi dalam penyelesaian perkara lakalantas terbanyak sepanjang tahun 2020. Kelima, Bripka Ridwan, berprestasi meraih peringkat pertama sebagai Bhabinkamtibmas dengan jumlah laporan terbanyak tahun 2020. Keenam, Bripka Marsel S. Dawat Saburi berprestasi meraih peringkat kedua sebagai Bhabinkamtibmas dengan jumlah laporan terbanyak tahun 2020.

Ketujuh, Aipda Dewa Gede Swijana berprestasi meraih peringkat ketiga sebagai Bhabinkamtibmas dengan jumlah laporan terbanyak tahun 2020

Baca juga: Ka Seto Ungkap Terpanggil ke NTT Untuk Memulihkan Psiko Sosial Anak-anak Pasca Bencana

Baca juga: Begini Penjelasan Geolog Undana Kupang Soal Danau Baru di Sikumana Kota Kupang

Kedelapan, Bripka Ketut Renada Yasa, berprestasi dalam kecepatan dan akurasi pelaporan pertanggung jawaban keuangan Tahun Anggaran 2020.

Kapolres Sajimin dalam keterangan kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Senin (19/4/2021) siang menjelaskan, pemberian penghargaann ini sebagai motivasi dan ucapan terima kasih Polri atas prestasi anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.

"Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas akan diberi penghargaan dan diharapkan ini menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi dan mengayomi masyarakat," ujar Kapolres Sajimin.

Kapolres Sajimin mengucapkan terimakasih kepada personil yang sudah bekerja dengan baik dan berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lainnya untuk meningkatkan SDM yang unggul di lingkungan Polri.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Berita Kabupaten Sikka

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved