Breaking News:

KMK Stanislaus FH Undana Kupang Bersihkan Area Jembatan Pohon Duri Oesapa

Kegiatan ini sebagai wujud nyata mahasiswa atau organisasi harus ikut terlibat langsung terhadap situasi-situasi kemasyarakatan

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kegiatan Bakti Sosial KMK St. Stanislaus FH Undana di Jembatan Pohon Duri Oesapa 

KMK Stanislaus FH Undana Bersihkan Area Jembatan Pohon Duri Oesapa

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Stanislaus, Fakultas Hukum Undana melakukan pembersihan di area jembatan pohon duri Oesapa pada Selasa 13 April 2021.

Kegiatan ini dipimpin oleh ketua KMK St. Stanislaus FH Undana, Benedikta Krista Olin, bersama para aparat setempat yakni Lurah Oesapa, Babinkamtibmas dan anggota KMK St. Stanislaus FH Undana.

"Kegiatan ini sebagai wujud nyata mahasiswa atau organisasi harus ikut terlibat langsung terhadap situasi-situasi kemasyarakatan," kata Krista.

"Apalagi pada situasi pasca badai seroja banyak tumpukan sampah di mana-mana dan Dinas Kebersihan Kota kekurangan personil jadi sebagai mahasiswa apalagi leader of change, saya punya kewajiban untuk menggerakkan teman-teman KMK untuk turun dan terlibat aktif," tandasnya. 

Baca juga: Beda Arti Mudik Dan Pulang Kampung, Ini Penjelasan Pakar Bahasa Undana Kupang

Baca juga: Fred Benu Perbaiki Peringkat Undana Kupang

Meski demikian sampai saat ini tumpukan sampah masih berserakan di mana-mana sehingga besar harapan untuk adanya koordinasi antara OPD agar masalah ini dapat terselesaikan, karena mengganggu citra kota itu sendiri.

Lurah Oesapa, Christian E. Chambra dan Babinkamtibmas, Bripda Anspar mengungkapkan terimakasih atas partisipasi mahasiswa dalam membantu membersihkan lingkungan pascabadai dan berharap agar mahasiswa lebih berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi)

Penulis: Michaella Uzurasi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved