Breaking News:

Ramadan 2021

Ramadan Hampir Tiba, Aston Hotel Kupang Beri Promo PSBB

Menyambut Ramadan Aston Hotel Kupang and Convention Center menawarkan aneka sajian spesial berbuka puasa melalui promo PSBB

Penulis: F Mariana Nuka | Editor: Kanis Jehola
Ramadan Hampir Tiba, Aston Hotel Kupang Beri Promo PSBB
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Menyambut Ramadan beberapa hari lagi, Aston Kupang Hotel and Convention Center menawarkan aneka sajian spesial berbuka puasa melalui promo PSBB.

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menyambut Ramadan beberapa hari lagi, Aston Hotel Kupang and Convention Center menawarkan aneka sajian spesial berbuka puasa melalui promo PSBB.

"PSBB itu Paket Sajian Buka Bersama. Promo ini spesial berkonsep sajian khas tradisional indonesia, lokal, hingga timur tengah," kata Food & Beverage Manager, Hermansyah Sabtu (10/4/2021) dalam rilisnya.

Varian menu yang disiapkan untuk berbuka puasa dalam PSBB ini nanti bisa dinikmati pengunjung dengan sistem prasmanan. Selain makanan, Aston Kupang juga menyajikan minuman khas bulan puasa seperti sup buah, kolak, es teler, aneka jus serta berbagai aneka dessert yang memanjakan lidah.

Baca juga: Penjualan Menu Takjil di Bulan Puasa, Pemkot Masih Koordinasikan Bersama Forkompimda

Baca juga: Bupati Anton : 5 Korban Hilang Banjir di Pulau Adonara Akan Tetap Dicari

Nantinya, PSBB ini dapat dinikmati dalam paket makan sepuasnya sebesar Rp 99.999/orang. Para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nikmat, mulai dari makanan utama sampai takjil. PSBB akan berlangsung selama Bulan Puasa di Gourmet Coffee Shop and Balcony, lantai 2 mulai pukul 17.00 hingga 21.20 WITA.

Sementara itu, Public Relations Officer, Leonora Agatha menambahkan, Aston Kupang baru saja menerima sertifikasi CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menandakan bahwa Aston Kupang sudah melaksanan serta menjalankan protokol kesehatan sesuai standar.

"Kami juga memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung sehingga pada saat waktu berbuka puasa nanti tidak ada penumpukan di area resto," kata Leonora.

Baca juga: Setelah Tujuh Hari, Korban Bencana Yang Terisolir di Kabupaten Kupang Akhirnya Terima Logistik

Baca juga: Balai Anak Naibonat di Kupang Beri Layanan Psikososial bagi Anak Korban Bencana

"Meski Ramadan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, tapi kami mau tetap menjadikan momen Ramadan tahun ini tidak biasa dan menjadi sesuatu yang luar biasa meski di tengah pandemi," sambungnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Leonora menyarankan pengunjung untuk menghubungi Aston Kupang Hotel and Convention Center di nomor 038085856333 atau Whatsapp ke 081139406333. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Berita Aston Hotel Kupang

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved