Breaking News:

Bhayangkara FC

Kiper Tangguh Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha Siap Terbang di Laga Penentu Grup B vs Persija

Kiper Tangguh Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha Siap Terbang di Laga Penentu Grup B vs Persija gawang Bhayangkara Solo FC, Indra Adi Nugraha sudah bers

bhayangkara-footballclub.com
Indra Adi Nugraha kiper BSFC siap hadapi laga terakhir grup B melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang 

Kiper Tangguh Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha Siap Terbang di Laga Penentu Grup B vs Persija

POS KUPANG.COM--- Penjaga gawang Bhayangkara Solo FC, Indra Adi Nugraha sudah bersiap diri jelang laga terakhir di grup B Piala Menpora 2021.

Sesuai dengan jadwal yang ada, Bhayangkara Solo FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Rabu (31/3/2021).

“Untuk pertandingan terakhir, secara pribadi tentunya saya menyiapkan fisik, mental,dan fokus dalam pertandingan. Selain itu juga harus kerja keras di dalam lapangan,” kata Indra Adi.

Baca juga: Aremania Kecewa, Singo Edan Gagal vs PSIS 2-3 di Laga Terakhir, PSIS Juara Grup A, Barito Runner Up

Indra Adi Nugraha kiper BSFC siap hadapi laga terakhir grup B melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang
Indra Adi Nugraha kiper BSFC siap hadapi laga terakhir grup B melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang (bhayangkara-footballclub.com)

Menurutnya, ada hal yang harus dipegang benar agar tim dapat melewati laga dengan hasil sesuai yang diinginkan.

“Tim harus selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain. Pelatih sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan nanti. Tinggal kita menjalankan dengan kerja keras. Semoga hasilnya positif,” ucap Indra Adi.

Laga ini memang menjadi penentu bagi Bhayangkara Solo FC. bakal lolos ke babak berikutnya atau harus terhenti di fase grup.

Saat ini, tim asuhan Paul Munster ada di peringkat kedua dengan nilai empat.

Indra Kahfi dan rekannya mulai berlatih untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora di lapangan UNS Solo, Kamis (25/2/2021)
Indra Kahfi dan rekannya mulai berlatih untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora di lapangan UNS Solo, Kamis (25/2/2021) (bhayangkara-footballclub.com)

Nilai yang sama dimiliki PSM Makassar yang ada di puncak klasemen namun unggul selisih gol.

Sedangkan Persija Jakarta mengintai di peringkat ketiga dengan nilai tiga.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved