Breaking News:

Piala Menpora 2021

Aremania Kecewa, Singo Edan Gagal vs PSIS 2-3 di Laga Terakhir, PSIS Juara Grup A, Barito Runner Up

Aremania Kecewa, Singo Edan Gagal vs PSIS 2-3 di Laga Terakhir, PSIS Juara Grup A, Barito Runner Up Di laga ini kedua tim bermain menyerang

TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina
Pertandingan pekan kedua Piala Menpora 2021 dari grup A antara Persikabo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) sore. 

Aremania Kecewa, Singo Edan Gagal vs PSIS 2-3 di Laga Terakhir, PSIS Juara Grup A, Barito Runner Up

POS KUPANG.COM---- Arema FC gagal lolos dari Grup A Piala Menpora 2021. Bertamu PSIS Semarang di laga penentuan, Singo Edan takluk 2-3, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021). Di laga ini kedua tim bermain menyerang.

Baca juga: Hati-Hati, Nasib Persib Bandung Rawan Tersingkir vs Persiraja, Ini Strategi Pelatih Maung Bandung ?

Arema FC yang bermain agresif di awal babak pertama berhasil unggul lebih dulu. Gol tercipta setelah pemain belakang PSIS Semarang Ferdyan Wahyu melakukan bunuh diri.

Arema Malang Vs PSIS Semarang
Arema Malang Vs PSIS Semarang (Tribun Pontianak)

Bola mengenai kaki dan meluncur masuk ke gawang yang dikawal Jandia Eka Putra. Setelah itu kedua tim punya sejumlah peluang mencetak gol.

Namun tak ada yang bisa menjebol gawang lawan hingga akhirnya di menit akhir terjadi drama. Berawal dari tendangan bebas, Komarudin berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema FC menjadi gol.

Arema Populer Minggu 28 Maret 2021
Arema Populer Minggu 28 Maret 2021 (instagram @aremafcofficial)

Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Menit 62 PSIS Semarang mencetak gol keduanya ke gawang Arema FC.

Gol bermula dari tendangan bebas yang dilakukan Pratama Arhan. Bola meluncur ke dalam gawang tanpa bisa dihalau kiper Arema FC.

Namun beberapa menit berselang Arema berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Dedik Setiawan. Dan di menit 89, pemain yang baru masuk Rian Ardiansyah berhasil menambah gol untuk PSIS Semarang.

Ia tak terkawal di dalam kotak penalti untuk menyambut umpan rekannya. Tambahan tiga angka membuat PSIS Semarang menambah poin menjadi tujuh dan memimpin Grup A.

Winger PSIS Semarang, Komarodin (depan, kiri) mendapat kawalan ketat kapten Persikabo 1973, Andy Setyo Nugroho dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis 25 Maret 2021.
Winger PSIS Semarang, Komarodin (depan, kiri) mendapat kawalan ketat kapten Persikabo 1973, Andy Setyo Nugroho dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis 25 Maret 2021. (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)

Barito Putera jadi runner up Grup A

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved