Breaking News:

Penjabat Bupati Sumba Barat Ajak  ASN  Sukseskan Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pembangunan

Penjabat Bupati Sumba Barat, Kosmas Lana, S.H, M.Si memimpin apel perdana seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan tenaga kontrak

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Penyerahan memori tugas pelaksana harian bupati Sumba Barat,Drs Daniel B.Pabala kepada pejabat bupati Sumba Barat, Cosmas Damianus Lana, S.H M.Si diselah-selah apel di halaman kantor bupati Sumba Barat, Senin (29/3/2021) 

POS-KUPANG.COM |WAIKABUBAK---Penjabat Bupati Sumba Barat, Kosmas Lana, S.H, M.Si memimpin apel perdana seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan tenaga kontrak daerah lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat di halaman apel Kantor Bupati Sumba Barat, Senin (29/3/2021).

Dalam arahan singkatnya ia mengajak seluruh tenaga aparatur sipil negara dan tenaga kontrak daerah untuk bekerjasama mensukseskan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Sumba Barat.  Masa tugas pejabat bupati Sumba Barat berakhir sampai adanya pelantikan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat terpilih tahun 2020.

Karena itu salah tugas pejabat bupati  selain menjaga  agar roda penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan tetap berjalan lancar juga memfasilitas kelancaran pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih nanti.

Baca juga: Plh Bupati Belu Serahkan Jabatan ke Penjabat Bupati

Selain itu juga ia mengingatkan soal refocusing anggaran dalam kaitan dengan penanganan wabah virus corona di Sumba Barat. 

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak semua komponen masyarakat Sumba untuk bekerjasama membangun Sumba Barat ke depan lebih baik. Pada apel tersebut juga berlangsung penyerahan dokumen tugas pelaksana harian bupati Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala kepada pejabat bupati Sumba Barat, Cosmas Damianus Lana, S.H, M.Si.

Baca juga: Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persita Tangerang Piala Menpora 2021 Malam Ini, Live Indosiar

Pada hari pertama bertugas, setelah memimpin apel, pejabat bupati Sumba Barat, Cosmas Damianus Lana, S.H,M.Si dan rombongan melayat ke rumah duka di Elopada, Kecamatan Wewewa Timur, Sumba Barat Daya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved