Breaking News:

Berita Sumba Barat Berteman

Plh Bupati Sumba Barat: Camat, Lurah dan Kades Jadilah Corong Sebarkan Kedamaian kepada Masyarakat

Pelaksana harian (Plh) bupati Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala meminta para camat, lurah dan kepala desa harus menjadi corong  menyebarkan kedamaian 

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
pk/petrus piter
Plh Bupati Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala bersama Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto dan Perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat, Mayor Caj.Mulyono memimpin pertemuan dengan para camat, lurah dan kepala desa di aula kantor bupati Sumba Barat, Jumat (19/3/2021).  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COMZ Petrus Piter

POS-KUPANG.COM,/WAIKABUBAK---Pelaksana harian (Plh) bupati Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala meminta para camat, lurah dan kepala desa harus menjadi corong  menyebarkan kedamaian  kepada seluruh masyarakat Sumba Barat. Pastikan masyarakat di kecamatan, kelurahan dan desa dalam kondisi aman, tertib dan damai.

Ia percaya dengan suasana kondusif maka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini berjalan aman dan lancar.

Pelaksana harian bupati Sumba Barat, Drs.Daniel Pabala menyampaikan hal itu dihadapan para camat, lurah dan kepala desa di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Jumat (19/3/2021).

Didampingi Kapolres Sumba Barat,  AKBP FX.Irwan Arianto, S.I.K, M.H, Perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat,  Mayor Caj.Mulyono, Pelaksana harian bupati Sumba Barat, Daniel B.Pabala lebih lanjut menjelaskan, pertemuan  kali ini bertujuan memantapkan pandangan untuk bersama-sama menjaga suasana daerah ini tetap kondusif  menjelang sidang putusan perkara perselisian hasil pemilu bupati dan wakil bupati Sumba Barat tahun 2020 yang akan disidangkan   Mahkamah Konstitusi RI, Senin (22/3/2021).

Ia meminta para camat, lurah dan kepala desa mensosialisasikan hal tersebut kepada seluruh masyarakkat di wilayah masing-masing agar daerah ini tetap tertib, aman, damai dan tentram.

Sementara itu Kepolres Sumba Barat,  AKBP FX Irwan Arianto menegaskan, pihaknya menjamin keamanan dan ketertiban Sumba Barat paskah putusan perkara pilkada Sumba  Barat tanggal 22 Maret 2021. Meski demikian, ia mengajak kerjasama seluruh rakyat daerah ini untuk bersama-sama menjaga agar daerah ini tetap aman dan damai. (Pet)

Baca juga: Seluruh Rakyat Sumba Barat Harus Menerima Keputusan Mahkamah Konstitusi RI

Plh Bupati Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala bersama Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto dan Perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat, Mayor Caj.Mulyono memimpin pertemuan dengan para camat, lurah dan kepala desa di aula kantor bupati Sumba Barat, Jumat (19/3/2021). 
Plh Bupati Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala bersama Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto dan Perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat, Mayor Caj.Mulyono memimpin pertemuan dengan para camat, lurah dan kepala desa di aula kantor bupati Sumba Barat, Jumat (19/3/2021).  (pk/petrus piter)
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved