Breaking News:

Penanganan Covid

Di Sumba Barat, Pejabat Eselon II, DPRD dan Tokoh Masyarakat Terima Vaksin

Di Sumba Barat, Pejabat Eselon II, DPRD dan tokoh masyarakat Terima Vaksin

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Suasana vaksinasi di aula kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (18/3/2021). Nampak tokoh pejabat eselon II, tokoh agama mulai menerima suntikan vaksin 

Di Sumba Barat, Pejabat Eselon II, DPRD dan tokoh masyarakat Terima Vaksin

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Para pejabat eselon II, kepala bagian dan camat lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat menerima suntikan vaksin sinovac yang berlangsung di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (18/3/2021).

Selain itu anggota DPRD Sumba Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan BUMN,BUMND dan beberapa elemen masyarakat lainnya juga menerima suntikan vaksin sinovac tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat, drg.Bonar B.Sinaga, mengatakan pada tahap II, pihaknya menerima 800 vial vaksin sinovac dengan sasaran pemberian vaksin adalah TNI dan Polri, kini berlanjud pejabat eselon II, kepala bagian, camat, tokoh agama, tokoh masyakarat dan lainya. Secara umum proses vaksinasi berjalan aman dan lancar. Meski demikian, pihaknya juga menerima sejumlah keluhan warga paskah vaksinasi namun hal itu biasa saja.

Baca juga: Program Kesehatan Gratis Dieksekusi Tahun Pertama Kepemimpinan Agus Taolin-Alo Serens

Ia menambahkan, pihaknya berharap segera mendapatkan lagi pengiriman vaksin dari pemerintah Propinsi NTT untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Kamis (18/3/2021), puluhan pejabat eselon II, kepala bagian, camat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pimpinan BUMN serta BUMD mengikuti kegiatan vaksinasi di aula kantor Bupati Sumba Barat.

Untuk memperlancar pelayanan penyuntikan vaksin, Dinas Kesehatan menyediakan dua tim sehingga pelayanan vaksinasi vaksin berjalan aman dan lancar. Kegiatan tersebut berlangsung selama sehari, berjalan aman dan lancar.

Baca juga: Melaney Ricardo: Tepis Punya PIL

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker;
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved