Breaking News:

Pensiunan Guru Ditemukan Tewas Tergeletak di Kolam Pemandian Air Panas Marapokot-Nagekeo

Mayat pensiunan guru tersebut ditemukan pertama oleh seorang tukang ojek bernama Hermanus Alo yang saat itu pulang mengantar penumpang

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap jenazah seorang pensiunan guru di tempat pemandian air panas Marapokot, Sabtu (6/3/2021).  

Pensiunan Guru Ditemukan Tewas Tergeletak di Kolam Pemandian Air Panas Marapokot-Nagekeo

POS-KUPANG.COM | BAJAWA--Seorang pensiunan bernama Martinus Hatatu (59), ditemukan tewas di sebuah kolam pemandian air panas di Marapokot, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo pada, Sabtu (6/3/2021) siang.

Mayat pensiunan guru tersebut ditemukan pertama oleh seorang tukang ojek bernama Hermanus Alo yang saat itu pulang mengantar penumpang di Nangadhero.

Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu. Mahdi Ibrahim mengatakan bahwa mayat korban pertama kali ditemukan oleh Hermanus Alo yang saat itu baru pulang mengantar penumpang di Nangadhero.

Dalam perjalanan pulang, ia memberhentikan motor di pinggir jalan persis dekat destinasi wisata air panas Marapokot karena tak dapat menahan kencing.

Setelah motornya berhenti, ia langsung masuk ke dalam kolam air panas untuk kencing. Saat itu ia melihat ada seseorang yang tidak sadarkan diri berada di tempat pemandian air panas.

Melihat kejadian tersebut, ia kemudian langsung kembali ke motor dan langsung meninggalkan tempat destinasi wisata itu.

Dalam perjalanan, ia bertemu dengan salah seorang temannya bernama Petrus Fuabetu. Kepada temannya itu, Hermanus mengaku bahwa dirinya menemukan sesosok mayat di kolam pemandian air panas Marapokot.

Mendengar informasi tersebut, keduanya memutuskan kembali ke destinasi wisata pemandian air panas Marapokot untuk melihat korban.

Sesampainya disana, keduanya langsung menghubungi kepolisian setempat untuk segera melakukan avakuasi terhadap mayat korban.

Kades Noemuke : Saya Tidak Akan Cabut SK Pengangkatan Perangkat Desa

Jadi DPO Dugaan Penipuan dan Penggelapan, Mantan Camat di NTT Ditangkap Polisi

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13, Cara Buat Akun Hingga Cara Ikut Seleksi

Sungai Tolai Amfoang Timur Makan Korban Satgas Pamtas RI-RDTL Turun Tangan

Atas laporan tersebut, ungkap Ibrahim, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved