Breaking News:

DPC Demokrat Sabu Raijua Dukung Penuh Kepemimpinan AHY

dirinya bersama seluruh jajaran badan pengurus mendukung penuh AHY untuk tetap menjadi Ketua. 

DPC Demokrat Sabu Raijua Dukung Penuh Kepemimpinan AHY
istimewa
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe. 

DPC Demokrat Sabu Raijua Dukung Penuh Kepemimpinan AHY

POS-KUPANG.COM I BETUN--Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sabu Raijua sangat solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Terkait adanya sekelompok Gembong Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GLK-PD) dari Ketum AHY, bagi DPC Demokrat Sabu Raijua akan berdiri paling depan membela Ketum AHY.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe menyampaikan ini kepada Wartawan, Jumat (26/2).

Dikatakan Frans, dirinya bersama seluruh jajaran badan pengurus mendukung penuh AHY untuk tetap menjadi Ketua. 

"Jika ada yang mengganggu pak AHY, itu sama halnya mereka mengusik kami semua. Sebagai kader yang patuh pada perintah partai, maka kami tetap loyal dan nyatakan sikap dan selalu siap berdiri paling depan untuk Pak AHY," tegas Frans yang juga Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Sabu Raijua.

Menurutnya, semua elemen partai di Sabu Raijua solid, komitmen dan sangat loyal. Semua harus taat pada satu Komando dan  harus tegak lurus mendukung Ketua Umum AHY.

Frans juga mengatakan bahwa tak ada satu pun pengurus di Kabupaten Sabu Raijua  yang membelot dari Kepemimpinan Ketum AHY. 

"Pak AHY Ketua Umum yang sah. Memang ada oknum-oknum tertentu yang merasa tersaingi atau mungkin mereka tidak mendapat jabatan lagi di Partai Demokrat makanya mereka mulai buat hal-hal yang tak seharusnya mereka lakukan," ujar Frans.

Lebih lanjut dikatakan Frans bahwa  dalam sebuah organisasi atau partai perlu ada regenerasi  badan pengurus agar organisasi bisa berjalan baik. 

"Ada kader-kader atau senior kami di partai yang mungkin tidak dipakai lagi, mereka seharusnya paham dan sadar akan tentang sebuah organisasi. Maka mereka mau paksa diri untuk jadi pengurus. Partai ini akan butuh semangat baru, ide baru, gagasan baru dari orang-orang muda yang kompeten serta sejalan dan sepikiran dengan Ketum AHY," jelas Frans.

Dirinya, meminta kepada Ketua Umum AHY untuk tidak dengan segan-segan segera memecat atau memberhentikan para kader yang kedapatan termasuk dalam gerbong gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat.

Ini Sikap Polda NTT Terkait Perpres Minuman Lokal yang Sah Diproduksi

Efraim Ingin SMAK St. Yosef Freinademetz Mukusaki Ende Jadi Sekolah Negeri

"Saya juga berharap dan meminta Pak AHY jangan takut kalau ada kader yang membanggakan, kalau dia DPR sekalipun agar di pecat dan dilakukan PAW, biar tidak jadi duri dalam daging,"  pungkasnya.(
Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved