Breaking News:

Polres Sumba Barat Terima Bantuan  1000 Paket Sembako  Dari Presiden RI Joko Widodo

Kapolres Sumba Barat, AKBP FX.Irwan Arianto, S.I.K, M.H, menerima bantuan 1000 paket sembako dari Presiden Joko Widodo

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto menerima bantuan 1000 paket sembako dari Presiden RI, Joko Widodo yang diserahkan oleh staf presiden di halaman Polres Sumba Barat, Selasa (23/2/2021) sore. 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK---Kapolres Sumba Barat, AKBP FX.Irwan Arianto, S.I.K, M.H, menerima bantuan 1000 paket sembako dari Presiden Joko Widodo. Bantuan tersebut secara resmi diserahkan staf kepresidenan di halaman Polres Sumba Barat, Selasa (23/2/2021).

Bantuan tersebut diperuntukan bagi masyarakat  miskin yang berada di Wilayah hukum Polres Sumba Barat yang membawahi Kabupaten Sumba  Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.

Sementara itu Kapolres Sumba Barat, AKBP FX.Irwan Arianto, S.I.K, M.H mengatakan, bantuan yang diterima itu akan disalurkan kepada warga kurang mampu atau warga miskin Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Lima Pasang Bupati - Wakil Bupati Ikuti Gladi Bersih Acara Pelantikan Bupati Terpilih

Karena itu, ia menghimbau masyarakat Sumba Barat dan Sumba Tengah yang mendapatkan bantuan tersebut agar memanfaatkannya dengan baik.

Dugaan Kecurangan Perekrutan Tenaga Fasilitator Lapangan di Balai Penyedia Perumahan Kupang

Dalam kesempatan itu, Kapolres Arianto menghimbau masyarakat senantiasa menjaga suasana kondusif agar pelaksanaan pembangunan di daerah ini berjalan aman dan lancar. Masyarakat bebas melakukan aktivitas ekonomi tanpa merasa takut akibat gangguan keamanan dan ketertiban. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved