Breaking News:

Berita TTU Terkini

Bernadus Bala Ditemukan Tewas Mengenaskan, Polres TTU  Amankan 1 Terduga Pelaku, Simak INFO

Berdasarkan oleh TKP, lanjutnya, jenazah korban ditemukan mengenakan baju kaos warna biru dan celana pendek mengarah ke timur dengan posisi kaki terli

POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Polres TTU
Pose proses evakuasi jenazah korban penemuan mayat, Senin, 22/02/2031. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Seorang warga RT/RW 008/004 Desa Oemanu, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU, bernama Bernadus Bala, ditemukan tewas mengenaskan di Hutan Asotan oleh warga sekitar pada, Senin, 22/02/2021 pukul 10.00 Wita hebohkan warga sekitar.

Saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Kasat Reskrim Polres TTU, AKP Sujud Alif Yulamlam membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tersebut.

Dikatakan AKP Sujud, dirinya bersama anggota dan Kapolsek Biboki Anleu serta para anggota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)atas pememuan jenazah tersebut.

Berdasarkan oleh TKP, lanjutnya, jenazah korban ditemukan mengenakan baju kaos warna biru dan celana pendek mengarah ke timur dengan posisi kaki terlipat.

Sementara itu, sekitar tubuh korban ditemukan sarung parang warna putih terikat dibagian belakang pinggang korban dan mengalami luka di hidung sampai pipi.

Selain itu, pada bagian pergelangan tangan kiri korban terdapat luka potong dan pada bagian belakang kepala terdapat dua luka potong dengan posisi melintang serta pada bagian pelipis kanan. Sedangkan, pada kaki kanan mengalami luka potong. 

Tak jauh dari posisi jenazah korban, ditemukan barang bukti yang berkaitan erat dengan penemuan jenazah yakni; sendal swallow warna kuning, senter kepala beserta tali, parang dan sarung parang, dahan pohon bercak darah, batu, dan tas terbuat dari karing putih berisi katapel dan batu kerikil.

Korban telah dilakukan visum luar di RS Wini, sementara dari hasil penyelidikan, polisi mengamankan seorang pemuda yang diduga pelaku atas nama Milkianus Tebesi Usboko.

Hingga saat ini belum diketahui motif diduga pelaku menghabisi nyawa korban. Pasalnya, milkianus diduga mengalami gangguan jiwa beberapa tahun terakhir. (CR5)

Oknum Polisi MAINKAN ISTRI Polisi di Parkiran Mal, INI Rekaman CCTV KRONOLOGIS, Modus, BERITA VIRAL

MALAM ANGKER, Driver Online Dapat Pesanan Malam Jumat, Jemputan Sudah di Pinggir Jurang, VIRAL

Pose proses evakuasi jenazah korban penemuan mayat, Senin, 22/02/2031.
Pose proses evakuasi jenazah korban penemuan mayat, Senin, 22/02/2031. (POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Polres TTU)

 
Area lampiran

 

BalasTeruskan

 
 

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved