Breaking News:

Atletico Madrid vs Chelsea: Dapat Dua Keuntungan

MESKI berstatus underdog, Chelsea mendapatkan keuntungan yang bisa dimaksimalkan saat mereka menghadapi laga leg pertama babak 16 Besar

Atletico Madrid vs Chelsea: Dapat Dua Keuntungan
Pos Kupang/Reuter
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (REUTERS/Albert Gea)

POS-KUPANG.COM - MESKI berstatus underdog, Chelsea mendapatkan keuntungan yang bisa dimaksimalkan saat mereka menghadapi laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Bukarest, Rabu (24/2/2021).

Sedikitnya ada dua keuntungan yang didapat Chelsea. Mereka menghadapi jadwal pertandingan yang lebih jarang dan keuntungan pada leg kedua pertandingan tetap bisa bermain di Stamford Bridge.

Termasuk dengan laga liga Champions ini, Chelsea menjalani tiga pertandingan dalam sembilan hari. Sejak pertandingan melawan Newcastle pada tanggal 16, dilanjutkan dengan laga melawan Southampton pada tanggal 20.

Sepeda Jadi Objek Pajak

Sedangkan Atletico menghadapi tiga laga dalam tujuh hari. Mereka menghadapi Levante pada tanggal 18 Februari lalu laga di kandang sendiri melawan Levante tanggal 20 Februari.

Keuntungan lainnya adalah untuk laga kandang mereka tetap bisa dimainkan di Stamford Bridge, sedangkan laga kandang Atletico kali ini terpaksa digelar di Bukares, Rumania.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan tidak masalah bagi timnya harus menghadapi Chelsea di Bukares. Karena pembatasan terkait pandemi virus corona varian baru, pertandingan kandang Atletico digelar di Arena Nationala. Bukan di Wanda Metropolitano.

Paulus Dua Kali Potong Leher Maksi

"Menurut saya tidak penting untuk memberikan pendapat karena pendapat yang mungkin kami sampaikan tidak akan berpengaruh pada kenyataan," kata Simeone, seperti dikutip As.

"Dan karena kita hidup dalam momen yang kompleks secara global, dari sudut pandang sosial, sudah sulit untuk bersaing dan melakukan tugas kita. Kami akan mempersiapkan dan menikmati apa saya yang kami dapatkan. Bermain di mana saja, kapan saja, di hari yang mereka inginkan. Tidak ada masalah," kata Simeone meskipun pada leg kedua, mereka akan bermain di Stamford Bridge.

Thomas Tuchel menyadari pentingnya laga melawan Atletico ini bagi Chelsea. Sejak hari pertama dia mendapat bertugas di tim yang dimiliki oleh Roman Abramovich. Dia hanya mendapat kontrak berumur 18 bulan.

Tuchel menanggapi ketika ditanya dalam konferensi pers pertamanya apakah dia khawatir hanya diberi kontrak 18 bulan.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved