Breaking News:

Penemuan Mayat di Sumba Timur

Penemuan Mayat Perempuan di Sumba Timur -- Korban Diduga Dianiaya dengan Benda Tajam

Penemuan mayat perempuan di Sumba Timur -- Korban Mujizat Sofia Dolarosa diduga Dianiaya dengan benda tajam

POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono,S.IK 

Penemuan mayat perempuan di Sumba Timur -- Korban Mujizat Sofia Dolarosa diduga Dianiaya dengan benda tajam

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU -- Korban Mujizat Sofia Dolarosa (19) yang meninggal dunia yang ditemukan di pesisir Pantai Londa Empat, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, diduga mengalami aniaya dengan benda tajam. Korban mengalami luka robek pada pipi bagian kiri dan kanan serta pelipis.

Demikian disampaikan Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.IK, melalui Kasubbag Humas Polres Sumba Timur, IPDA. Syamsudin Noor, Kamis (18/2/2021).

Penemuan Mayat di Sumba Timur - Mayat itu Teridentifikasi Bernama Mujizat Sofia Dolarosa

Mujizat Sofia Dolarosa ditemukan oleh saksi pertama, Dionisius Hina Wungu Langu sekitar pukul 09.00 wita di pesisir Pantai Londa Empat. Saat ditemukan, Dionisius tidak mengenal korban.

Noor mengatakan, dari hasil olah TKP dan juga melihat kondisi fisik dari korban, maka diduga kuat korban dianiaya menggunakan benda tajam. Akibat aniaya itulah maka korban meninggal dunia.

Kasus Pemalsuan Dokumen Tanah, Mantan Kades Batu Tiga dan 5 Warga Terancam 6 Tahun Penjara

"Pada tubuh korban ditemukan luka robek di bagian pipi kiri dan kanan. Ada luka juga pelipis.Dari luka yang terdapat pada tubuh korban, kuat dugaan korban dianiaya dengan menggunakan benda tajam, hingga meninggal dunia," kata Noor.

Dikatakan, sampai dengan saat ini jenazah Mujizat Sofia Dolarosa masih berada diruangan UPJ RSUD Umbu Rara Meha Waingapu Waingapu sambil menunggu tim medis untuk melakukan pemeriksaan.

Menurut Noor, saat ditemukan, korban dalam posisi terbaring dengan posisi tubuh menyamping ke kanan. Pada wajah korban masih tercecer darah kering. Terdapat luka robek pada pipi kiri dan kanan serta pelipis. (Laporan Reporter POS - KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved