Breaking News:

Superball

Mantan Pemain Persita Tangerang Eldar Hazanovic dan Miftah Anwar Sani akan BerTROK di Liga Bosnia

bergabungnya, Miftah Anwar Sani dengan tim Sloboda Tuzla, peserta kompetisi Liga Bosnia, disambut baik oleh mantan rekannya di Persita Tangeran

Doc.Persita
Pemain senior Persita Tangerang Eldar Hasanovic saat dikepung pemain Persita U-20. 

POS KUPANG.COM-- - Bergabungnya, Miftah Anwar Sani dengan tim Sloboda Tuzla, peserta kompetisi Liga Bosnia, disambut baik oleh mantan rekannya di Persita Tangerang, Eldar Hasanovic.

Meski akan bermusuhan, Eldar tetap antusias melawan tim yang akan dibela oleh Miftah, apalagi Eldar yang bermain untuk Olimpic Sarajevo akan menjamu Sloboda Tuzla, tiga minggu lagi.

Namun, Eldar tak yakin dirinya akan berhadapan langsung dengan Miftah.

Mantan Kepala BPN Kota Kupang Dituntut 8 Tahun Penjara Denda Rp 1 Miliar,Ini Kasus yang MENJERATNYA

Gelandang Persita Tangerang Eldar Hasanovic
Gelandang Persita Tangerang Eldar Hasanovic (Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)

"Saya tidak yakin langsung berduel bersamanya, karena sebuah tim harus registrasi pemain terlebih dahulu di federasi dan itu tidak cepat," ucap Eldar kepada Warta Kota, Rabu (17/2/2021).

Eldar justru meyakini, Miftah baru bisa bermain satu atau dua bulan setelah kedatangannya di Bosnia.

Lanjutan kompetisi sepak bola Bosnia sendiri akan mulai tanggal 27 Februari mendatang dan akan berakhir pada pertengahan Mei.

VIRAL di Medsos, Perempuan Muda ini Jalan TUBUH Transparan, HANYA PAKAI Bikini, WARGA Jadi HEBOH

"Dua bulan lebih. Setiap laga akan penting dan sulit, belum bisa dipastikan tim mana yang akan bertahan," tambah gelandang jangkung ini.

Eldar Hasanovic, gelandang Persita Tangerang (Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang)
Eldar sendiri punya misi berbeda dengan Miftah. Eldar yang tergabung dengan Olimpic Sarajevo ditarget untuk mempertahankan tim di Liga Bosnia.

Saat ini, Olimpic Sarajevo berada di dasar klasemen. Sedangkan klub yang dibela Miftah, Sloboda Tuzla berada di posisi delapan dengan selisih sembilan poin. 

Gelandang Persita Tangerang Eldar Hasanovic.
Gelandang Persita Tangerang Eldar Hasanovic. (warta Kota/Rafzanjani Simanjorang)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mantan Pemain Persita Tangerang Eldar Hazanovic dan Miftah Anwar Sani akan Berhadapan di Liga Bosnia, https://wartakota.tribunnews.com/2021/02/17/mantan-pemain-persita-tangerang-eldar-hazanovic-dan-miftah-anwar-sani-akan-berhadapan-di-liga-bosnia.
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi

Eldar Hasanovic, turut serta dalam tim menyerahkan bantuan ke Griya Anabatic Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang, yang menjadi rumah singgah sekaligus tempat isolasi untuk pasien Covid-19.
Eldar Hasanovic, turut serta dalam tim menyerahkan bantuan ke Griya Anabatic Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang, yang menjadi rumah singgah sekaligus tempat isolasi untuk pasien Covid-19. (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved