Breaking News:

Keluarga Pasien: Saya Datang Bersama Anak Kami Mau Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Sikka

Keluarga pasien: saya datang bersama anak kami mau sampaikan terima kasih kepada Bupati Sikka

ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Keluarga dan pasien yang kembali dari Surabay usai menjalani perawatan lalu sembuh menemui Bupati Sikka. 

Keluarga pasien: saya datang bersama anak kami mau sampaikan terima kasih kepada Bupati Sikka

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Sebanyak delapan pasien yang dikirim oleh Pemerintah Kabupaten Sikka didampingi orangtuanya masing-masing datang menemui Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,M.Si dan Ny. Maria Cahyani Idong, Rabu (17/2/2021) sore.

Mereka menemui Bupati Sikka setelah kembali Nian Tana Sikka pada Minggu (14/2/2021).

Kedelapan pasien yang datang bersama orangtuanya yakni Sandro, pasien yang menderita sakit dan sempat dirawat beberapa bulan di Bangka Belitung dan perawatan lanjutan di Surabaya serta bergabung dengan pasien asal Kabupaten Sikka lainnya di Rumah Singgah dibawah managemen RPI yaitu Exel, Celo, Maria, Yakobus, Anjelo dan Amel.

SIMAK Prakiraan Cuaca di Manggarai Dari BMKG Untuk Hari Ini

Delapan pasien menjalani pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan perawatan intensif di sejumlah rumah sakit ternama di Surabaya,

atas kerjasama yang dibangun bersama Forum Kebaikan Sesama (FKS) Jakarta dan Ruang Pasien Indonesia (RPI) Surabaya.

Apin Sebut SBS Telah Membuat Perubahan di Rai Malaka

Perwakilan orang tua pasien, Boby Tomahu mengatakan, dirinya bersama tujuh orang tua dan anak-anak datang bertemu Bapak Bupati Sikka untuk menyampaikan terimakasih atas bantuan baik moril maupun materiil kepada para pasien sehingga mendapatkan pengobatan dan perawatan di rumah sakit dan rumah singgah hingga pulih kembali dari sakit yang dideritanya.

"Saya datang bersama orang tua dan anak-anak kami, mau bertemu Bapak Robi Idong dan Ibu untuk sampaikan terima kasih kami kepada Bapak dan Ibu yang telah membantu anak-anak kami sampai pulang ke rumah masing-masing," ungkapnya.

Kepada para orangtua dan anak-anaknya, Bupati Sikka yang sering disapa Robi Idong mengatakan pemerintah berusaha dengan sekuat kewenangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan baik melalui dana-dana dari APBD maupun membangun jaringan dengan pihak relawan kemanusiaan baik di dalam wilayah Kabupaten Sikka maupun di luar Kabupaten Sikka. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved