Breaking News:

Kepala BMKG Sambangi Danrem 161/Wira Sakti, Ini Tujuannya

Kepala BMKG El Tari Kupang, Margiono,S.Si melaksanakan audiensi dengan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya

Penulis: Ray Rebon | Editor: Kanis Jehola
Foto kiriman Penrem 161/WS
Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) Stasiun Kelas II A El Tari Kupang, Margiono,S.Si melaksanakan audiensi dengan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya di Ruang Loby Makorem 161/Wira Sakti, Kamis (11/2/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) Stasiun Kelas II A El Tari Kupang, Margiono,S.Si melaksanakan audiensi dengan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya di Ruang Loby Makorem 161/Wira Sakti Kupang, Kamis (11/2/2021).

Hadir dalam kegiatan kunjungan ini, Koordinator Data dan Informasi Stasiun Geofisika Kupang Sholakhudin Noor Falah,S.Si, Kepala Stasiun Meteorologi El Tari, Agung Sudiono Abdi Agung, S.Si, Koordinator Data dan Informasi Stasiun Meteorologi El Tari Maria Patrycia Christin Seran, S.Kom, Kepala Stasiun Klimatologi Kupang Rahmattulloh Adji.SP, Koodinator Data dan Informasi Stasiun Klimatologi Lasiana Vera Adrianita,S.Si.MSi, dan Kepala Stasiun Meteorologi Maritim Moh.Syaeful Hadi , SP.

Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 1604/Batakte Nekamese Perbaiki Jalan Penghubung

Dalam kesempatan itu Kepala BMKG Stasiun El Tari Kupang menyampaikan kesiapan yang terkait dengan Koordinasi Mitigasi Bencana di Wilayah Provinsi NTT serta agenda BMKG NTT yang akan dilaksanakan.

"Kondisi peralatan observasi yang dimiliki oleh BMKG dalam keadaan baik, diantaranya peralatan cuaca, iklim dan gempa khususnya Pembangunan Sistem Peringatan Deteksi Dini di Bandara Eltari Kupang," jelasnya.

Satgas BUMN NTT Donor Plasma Konvalesen

Ia mengungkapkan bahwa, kehadirannya bersama dengan tim ke Makorem 161/Wira Sakti untuk menyampaikan kesiapan dari BMKG terkait dengan Koordinasi Mitigasi Bencana di Wilayah Provinsi NTT serta agenda BMKG NTT yang akan dilaksanakan ke depan.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya menyambut baik pelaksanaan audiensi ini.

"Terima kasih atas kunjungannya, dan Jajaran Korem 161/Wira Sakti yang terdiri dari 14 Kodim siap mendukung upaya yang dilakukan oleh BMKG NTT dalam memasang peralatan sebagai upaya mitigasi bencana gempa bumi dan tsunami di Wilayah NTT," jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Tampak Hadir pada kegiatan Audensi ini Kasi intel Kasrem 161/Wira Sakti Letkol inf Abdul Mufaher Pasi intel Rem Kapten Inf Dafrian S. S (penrem161ws/Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved