Breaking News:

Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 1604/Batakte Nekamese Perbaiki Jalan Penghubung

Peduli warga binaan, Babinsa Koramil 1604/Batakte Nekamese memperbaiki jalan penghubung

Penulis: Ray Rebon | Editor: Kanis Jehola
Foto kiriman Pendim 1604/Kupang
Babinsa Koramil 1604-06/Batakte Sertu Ferdinan Boling Sau bersama Bhabinkamtibmas, Sekcam Nekamese, Kades Oemasi dan masyarakat sedang lakukan kerja bakti perbaikan jalan, Rabu (10/2/2021). 

Peduli warga binaan, Babinsa Koramil 1604/Batakte Nekamese memperbaiki jalan penghubung

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Babinsa Koramil 1604-06/Batakte Sertu Ferdinan Boling Sau bersama Bhabinkamtibmas, Sekcam Nekamese, Kades Oemasi bersama masyarakat Dusun 03 RT 007 RW 005 Desa Oemasi melaksanakan kegiatan karya bakti meratakan jalan alternatif di sekitar tanah longsor di Desa Oemasi yang menghubungkan Desa Oemasi, Desa Bone dan Desa sekitarnya.

Dengan didampingi Babinsa, masyarakat terlihat sangat antusias dan semangat dalam kerja bakti membangun jalan tersebut.

Di sela-sela kegiatan karya bakti tersebut, Babinsa Sertu Ferdinan Boling Sau tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat agar mewaspadai musim hujan saat ini, terutama tempat-tempat yang rawan longsor, karena saat hujan lebat, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi bencana.

Satgas BUMN NTT Donor Plasma Konvalesen

"Terkait cuaca saat ini masih musim hujan saya menghimbau kepada warga agar lebih waspada terutama warga yang berada di daerah rawan longsor, perhatikan setiap perkembangan lingkungan sekitar apabila terjadi bencana segera lapor ke Babinsa atau perangkat desa," tutur Babinsa.

"Di musim penghujan ini kita harus tetap waspada, karena hal-hal buruk lainnya bisa saja sewaktu-waktu menimpa kita terutama terhadap bencana alam," ujar Sertu Ferdinan.

Berikut 10 Zodiak Yang Diramalkan Akan Mendapatkan Keberuntungan Keuangan Jelang Imlek

Kepedulian Babinsa Koramil 1604-06/Batakte ini merupakan salah satu contoh Bakti TNI sebagai salah satu metode Binter yang melibatkan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara dalam membantu penyelenggaraan kegiatan kemanusiaan untuk menangani masalah-masalah sosial dan kemanusiaan. (Pendim1604/Kupang/Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved