Breaking News:

Sejak PPKM Jilid 1 TransMart Kupang Tutup Wahan Bermain

Sejak PPKM Jilid 1 Transmart Kupang di Kota Kupang tutup wahana bermain anak-anak

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Trans Studio Mini TransMart Kupang 

Sejak PPKM Jilid 1 Transmart Kupang di Kota Kupang tutup wahana bermain anak-anak

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Sejak pandemi Covid-19 dan larangan berkumpul oleh pemerintah berdampak pada sepinya arena permainan anak di mall-mall di Kota Kupang, salah satunya di TransMart & Carrefour Kupang.

TransMart menutup wahana bermain anak-anak sejak diberlakukannya PPKM Jilid 1 pada 15 Januari 2021. Penutupan ini dilakukan karena keputusan dan manajemen di Kantor Pusat, dengan mempertimbangkan pemberlakuan PPKM di Kota Kupang.

Pemprov NTT Minta Kominfo dan Polda Telusuri Situs Penjualan Pulau

Terkait sampai kapan, kata Store Manager TransMart & Carrefour Kupang, Bangun Pribadi, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (9/2) akan mempertimbangkan pemberlakukan PPKM di Kota Kupang.

Sejak penutupan wahana bermain tentu, lanjutnya, tidak ada pemasukan. Namun kerugian masih dalam perhitungan dan kewenangan dari manajemen di Kantor Pusat.

Tetapi dalam hal ini, penutupan ini sebagai bentuk dan upaya dari manajemen untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Polres Sumba Timur Tegaskan Informasi Penjualan Pulau di Sumba Tidak Benar

Selama penutupan tidak ada karyawan yang diberhentikan dan ia berharap pandemi segera usai. Vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar. Segera DAPAT terbentuk kekebalan komunitas sehingga aktivitas dapat kembali normal.

"Masyarakat tanpa terkecuali untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, serta rajin mencuci tangan," Ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved