Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Di Kota Kupang - NTT, Para Lurah Lakukan Operasi Masker, Ini yang Ditemui si Lapangan

Ketua Karang Taruna, Roland Saudale, juga mengatakan dalam operasi masker ini pihak kelurahan dibantu oleh Ketua RT 16 juga Ketua RW 006 dan Pospol ke

istimewa
OPERASI MASKER -- Kelurahan Bonipoi lakukan operasi masker di wilayahnya, Jumat (5/2/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kelurahan Batuplat melakukan operasi masker di wilayah sekitarnya. Dalam operasi yang dilaksanakan banyak warga yang menggunakan roda dua maupun roda empat belum sadar akan protokol kesehatan. 

"Kita mau ambil tindakan, nanti kita disalahkan. Kita hanya melakukan kegiatan ini sampai dimana tingkat kesadaran warga kota Kupang, terhadap penting protokol kesehatan dangan memakai masker, cuci tangan di air mengalir memakai sabun dan selalu jaga jarak dari kerumunan ini saja yang diminta Pemkot Kupag pada warganya saja," kata Lurah Batuplat, Yeri Oktavianus.

 
Pada Operasi Masker ini ia didampingi Ketua Karangtaruna, Kepala Pospol Batuplat juga ketua RT/RW setempat.

Kepala Pos Polisi Kelurahan Batuplat, Richard Nale, mengatakan dalam operasi masker ini sesuai dengan protokol kesehatan untuk terus menghimbau warga  yang tinggal di kelurahan Batuplat khususnya buat warga di kota Kupang untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi tempat keramaian.

Ketua Karang Taruna, Roland Saudale, juga mengatakan dalam operasi masker ini pihak kelurahan dibantu oleh Ketua RT 16 juga Ketua RW 006 dan Pospol kelurahan Batuplat.

Menurutnya, banyak warga yang sadar untuk memakai masker juga sudah mengikuti pentingnya protokol kesehatan buat mereka. "Memang masih ada yang belum juga taati protokol kesehatan, satu-satunya jalan kita akan ambil tegas nanti pada saat kita lakukan operasi kembali Kegiatan ini rutin dilakukan tiga kali dalam satu minggu. Saya sebagai ketua Karang Taruna Batuplat sangat mendukung kegiatan ini, dari kegiatan bisa berdampak buat warga akan taati protokol kesehatan juga selalu waspada terhadap virus Covid-19 ini," tutunya.

BEGINI PENGALAMANAN Gadis-gadis Usia Belia, Dibius,di Tato Diperbudak Jadi Perempuan Penghibur Pria

Operasi masker juga dilakukan di Kelurahan Bonipoi Kecamatan Kota Lama Kota Kupang. 
Dimana Lurah Bonipoi, Warisno D Matutu bersama ASN dan PTT kelurahan Bonipoi melakukan operasi masker di Jalan Cenderawaih pada Jumat (5/2).

Buntut Penolakan Pasien Darurat, Komisi V DPRD NTT Sidak Beberapa Rumah Sakit, Ini Kondisi Rilnya 

Upaya Pencegahan Covid-19, Pemkot Kupang Gelar Rapat Bersama Forkompinda

"Operasi ini dilakukan agar siapapun yang melintasi kelurahan bonipoi baik pengendara motor maupin mobil tetap disiplin menggunakan masker. Jadi kami memberikan teguran secara halus kepada para pengendara untuk menggunakan masker dengan baik dan benar  jangan dilepas atau digantung di dagu," ujarnya.

SIMAK Penjelasan dr Aisah Dahlan MENGAPA Suami Tertidur Usai Berhubungan BADAN dengan Istri, HORMON

Pihak kelurahan juga membagi masker apabila kedepatan ada yang tidak memakai atau membawa masker. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

NYATA, IBU Ajak Anak Kandung Bikin Video Main di Ranjang Sama Berandalan Kampung,Bersetubuh Bertiga

OPERASI MASKER -- Kelurahan Bonipoi lakukan operasi masker di wilayahnya, Jumat (5/2/2021).
OPERASI MASKER -- Kelurahan Bonipoi lakukan operasi masker di wilayahnya, Jumat (5/2/2021). (istimewa)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved