Breaking News:

Superball

Ketum PSSI Iwan Bule Kasih Komisi X DPR yang Beri Perhatian dengan Kondisi Sepak Bola, Simak YUK

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan apresiasi khusus atas perhatian yang diberikan oleh Komisi X DPR RI terhadap sepak bola Indonesia, teru

tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Wander Luiz dalam laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020). Maung Bandung menang 2-1. 

POS KUPANG.COM---- - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan apresiasi khusus atas perhatian yang diberikan oleh Komisi X DPR RI terhadap sepak bola Indonesia, terutama agar bisa kompetisi bergulir kembali.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan ikut webinar Kampus Bicara Bola yang diselenggarakan Universitas 17 Agustus 1945, Jakarta. 

Seperti diketahui, saat ini kompetisi Liga Indonesia sedang terhenti karena situasi kahar (pandemi Covid-19) di Tanah Air yang juga melanda hampir seluruh dunia.

Untuk menggulirkan kembali kompetisi pada tahun 2021, PSSI telah melakukan segala daya dan upaya untuk mendapatkan izin. Namun hingga saat ini belum mendapat izin dari pihak kepolisian.

Wander Luiz dalam laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020). Maung Bandung menang 2-1.
Wander Luiz dalam laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020). Maung Bandung menang 2-1. (tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

“Saya berterima kasih kepada Komisi X DPR RI yang terus memberikan perhatian dan apresiasinya kepada sepak bola Indonesia, terutama mengenai kompetisi yang akan bergulir dan harus dilaksanakan kembali,” kata Iriawan saat Webinar Kampus Bicara Bola yang diselenggarakan Universitas 17 Agustus 1945, Jakarta.

Ketum PSSI berterimakasih kepada Komisi X DPR yang memberikan perhatian lebih untuk sepak bola Indonesia (pssi.org)
Pada Webinar ini juga diikuti oleh Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda, Sesmenpora Gatot S Dewabroto, Presiden Madura United Achsanul Qosasi, dan lain-lain.

“Seperti yang kita tahu, bahwa pihak kepolisian belum memberikan izin kepada kami untuk menggulirkan kompetisi. Berbagai daya dan usaha sudah PSSI lakukan agar izin tersebut bisa dikeluarkan."

Baca juga: Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Tidak Ada Agama Mengajarkan, Keberatan Islam Dikaitkan Terorisme

"Mulai dari merancang protokol kesehatan, skema kompetisi, dan lainnya. Karena sebagaimana kita tahu, tidak adanya liga, tentu menghambat perkembangan pemain untuk timnas dan juga ekonomi.”

“Terakhir, kami juga mohon dukungan dan doanya dari pihak-pihak terkait yang mengikuti webinar saat ini agar kompetisi segera dapat bergulir,” tutup pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Sementara, Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda memberikan isyarat lampu hijau untuk PSSI kembali menggulirkan kompetisi.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved