Penanganan Covid

Kabar Gembira - Bertambah Lagi 23 Pasien Covid-19 di Sumba Timur Sembuh

Sebanyak 23 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur dinyatakan sembuh pada Sabtu (23/1/2021)

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Timur,Tinus Ndjurumbaha,S.KM 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Sebanyak 23 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur dinyatakan sembuh pada Sabtu (23/1/2021). Total pasien yang sembuh dari Covid-19 di Sumba Timur mencapai 96 orang.

Informasi yang diperoleh Minggu (24/1/2021) menyebutkan ada 23 pasien Covid-19 yang sembuh atau dinyatakan pulih dari Covid-19.

Ke- 23 kasus yang dinyatakan sembuh itu berasal dari Kecamatan Kota Waingapu sebanyak 16 kasus, Kecamatan Kambera 3 kasus, Kecamatan Kanatang 3 kasus dan Kecamatan Lewa 1 kasus.

Baca juga: Mulutnya Penuh Tipu Muslihat, 4 Zodiak Ini di Sering Dikira Baik Hati Padahal Tukang Bohong

Sebelumnya juga pada Jumat (23/1/2021) ada juga pasien yang sembuh sebanyak 12 pasien.
Sementara itu, total kasus positif Covid-19 di Sumba Timur saat ini mencapai 237 kasus dengan rincian 11 kasus meninggal dunia, 95 kasus sembuh dan 131 dalam perawatan.

Plh. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Timur , Tinus Ndjurumbaha, S.KM terus mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap penerapan protokol kesehatan sehingga dengan disiplin protokol kesehatan, maka dapat menekan angka kasus Covid-19 di Sumba Timur.

Baca juga: 7 Makanan Pilihan yang Baik Dikonsumsi untuk Mencegah Keriput Muncul dari Wajah

"Protokol kesehatan harus jadi kebiasaan kita sehingga kalau semua kita taat maka dapat menekan penyebaran Covid-19," kata Tinus.

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker;
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved