Bupati Ende Djafar dan GM Pelindo III Ende Bagi-bagi Sembako Nataru

PT. Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III Kabupaten Ende menggelar aksi bagi-bagi Sembako jelang Natal dan Tahun Baru 2020-2021

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Bupati Ende Djafar Achmad saat bagi-bagi sembako Natal dan Tahun Baru di Gereja Katedral Ende, Kamis (24/12/2020). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - PT. Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III Kabupaten Ende menggelar aksi bagi-bagi Sembako jelang Natal dan Tahun Baru 2020-2021, Kamis (24/12/2020).

Bagi-bagi sembako tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pelindo III Ende setiap hari raya Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

"Dalam setahun, biasanya dua kali aksi bagi sembako, yakni saat Lebaran, dan Natal dan Tahun Baru," ungkap Hadi Sukamto Manager Pelindo III Ende disela kegiatan tersebut.

Baca juga: Bawa Bayi Saat Jalan Tugas Pengamanan Natal, Kapolres Ngada Bangga Sama Brigpol Ina

Pelindo III Ende menggandeng Pemda Ende dalam kegiatan tersebut. Bupati Ende Djafar Achmad ikut dalam aksi bagi sembako.

Lokasi yang disasar antara lain, di Rumah Sakit Misi, Katerdral Ende, Gereja Syalom, Panti Asuhan Naungan Kasih, Susteran Alma dan Gereja Puu Pere dan masyarakat di sekitar pelabuhan Soekarno dan Pelabuhan Ippi.

Baca juga: Lapor Dugaan Suapa, Setelah Araksi Kini Pospera Gabung Dukung Fortuna NTT

"Untuk lokasi kami koordinasi dengan Pemda Ende. Sesuai arahan Bupati Djafar, kami sasar di beberapa lokasi yang disebutkan tadi," ujar Hadi.

Hadi berharap di tahun-tahun yang akan datang Pelindo III Ende bisa membuat lebih banyak lagi kegiatan amal. Oleh karena itu, Hadi mengharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Ende untuk kemajuan Pelindo III Ende.

Pantauan POS-KUPANG.COM, aksi bagi-bagi sembako tersebut, tetap menaati protokol kesehatan penanganan Covid-19. Sebelum kegiatan dimulai, semua personil diwajibkan mencuci tangan dan mengenakan masker.

Hadi merindukan, ada 500 paket sembako yang mereka bagikan, 350 paket untuk Gereja, Rumah Sakit dan Panti Asuhan, sementara sisanya untuk masyarakat sekitar pelabuhan.

Tidak lupa dalam aksi bagi-bagi sembako tersebut, Bupati Djafar dan Hadi mengucapkan selamat natal dan tahun baru. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved