Breaking News:

PTT di Kota Kupang Dapat Bingkisan Natal dari Dinas Pendidikan

Menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2020 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang berbagi kasih bersama seluruh PTT

pk/yen
SERAHKAN BINGKISAN -- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dumul Djami menyerahkan bingkisan natal pada PTT. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG --  Menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2020 dan menyongsong Tahun Baru 2021 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang berbagi kasih bersama seluruh PTT.

Wujud kasih tersebut diberikan dalam bentuk bingkisan minuman ringan, yang diterima oleh setiap PTT yang bertugas pada Kantor Dinas Pendidikan, Rumah Pintar Sonaf Soet Hinef Naioni dan SKB Nunbaun Sabu.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Kupang, Dumul Djami, saat menyerahkan bingkisan kepada sekitar 32 orang tenaga PTT mengatakan, perhatian ini sebenarnya merupakan inisiatif dari Ketua Darma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Kupang, Ana Gratia Djami Yusuf.

Baca juga: Dandim 1601 Sumba Timur Pimpin Rapid Test Antigen di Bandara UMK Waingapu

"Sayangnya pada hari ini mestinya diserahkan langsung oleh beliau namun karena kesibukannya dengan tugas sehingga kami sebagai Kepala Dinas pendidikan diminta untuk menyerahkan secara simbolis kepada teman-teman PTT," tuturnya. 

Lebih lanjut Dumul Djami atas nama Ketua Persatuan Darma Wanita Dinas Pendidikan menyatakan, “Bantuan tahun ini tidak berarti namun ini adalah bangian dari perhatian Dinas Pendidikan serta Rarma Wanita semoga bermanfaat khususnya menjelang Natal dan tahun baru kali ini," pungkasnya. 

Baca juga: Demi Tugas, Polwan Ini Ikut Pam Natal Sambil Gendong Bayinya Berusia 3 Bulan

Dikatakaanya PTT meskipun pegawai tidak tetap yang dipekerjakan oleh Pemerintah Kota Kupang namun sumbangsihnya telah banyak mendukung setiap program dan pekerjaan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan, sehingga perlu untuk mendapat perhatian. Sehingga diharapkan bantuan yang sama bisa ditingkatkan di tahun-tahun mendatang.     

Yosep Amtiran salah satu PTT di rumah Pintar Naioni saat menerima bingkisan itu menyatakan terima kasihnya kepada Kepala Dinas dan Darma Wanita Dinas Pendidikan yang sudah memperhatikan PTT pada tahun ini. Ia mengaku pada tahun-tahun sebelumnya tidak ada bingkisan seperti ini.

Hal yang sama juga diungkapkan Soraya Nurul Adnan Staf PTT pada Kepegawaian Dinas Pendidikan Kota Kupang, menyampaikan terimakasihnya kepada pihak dinas dan darma wanita seraya berharap bantuan ini bisa dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.  Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved