Breaking News:

Penanganan Covid

Tempat Hiburan Malam Tidak ditutup, Pemerintah Perketat Protokol Kesehatan

Akhirnya tempat hiburan malam tidak ditutup, Pemerintah Kota Kupang perketat protokol kesehatan

Tempat Hiburan Malam Tidak ditutup, Pemerintah Perketat Protokol Kesehatan
PK/Yen
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore

Akhirnya tempat hiburan malam tidak ditutup, Pemerintah Kota Kupang perketat protokol kesehatan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kupang semakin meningkat. Bahkan yang meninggal karema Covid-19 pun terus bertambah.

Kemarin (red/15/11) satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Kupang yang meninggal pukul 17.00 Wita di RS Siloam Kupang dan telah dimakamkan oleh Tim dari Satgas Covid-19 Kota Kupang di TPU Damai Fatukoa.

Baca juga: Bangkit di Tengah Pademi Corona, Aroma Teri Hadakewa Menembus Nusantara, Begini Cikal Bakalnya SIMAK

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (16/11/2020), mengatakan dirinya telah berkoordinasi dengan Gubernur NTT dan menyetujui akan memperketat protokol kesehatan.

Senin, 16 November 2020 10:01
tribunnewslihat fototribunnews
Satgas Covid-19
Satgas Covid-19 memperkenalkan gerakan 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun, demi menghindari Covid-19


Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul RSUD SK Lerik Full Pasien Corona, https://kupang.tribunnews.com/2020/11/16/rsud-sk-lerik-full-pasien-corona.

Editor: Kanis Jehola
Senin, 16 November 2020 10:01 tribunnewslihat fototribunnews Satgas Covid-19 Satgas Covid-19 memperkenalkan gerakan 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun, demi menghindari Covid-19 Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul RSUD SK Lerik Full Pasien Corona, https://kupang.tribunnews.com/2020/11/16/rsud-sk-lerik-full-pasien-corona. Editor: Kanis Jehola (satgas covid)

"Kita pastikan kantor-kantor harus menyiapkan handsanitizer, kalau tidak akan dikenakan denda. Harus memakai masker, jika tidak maka didenda dan pak Gubernur sudah setujui itu. Kita akan buat aturan itu," tuturnya.

Baca juga: UPDATE Covid-19, Pelaku Perjalanan di Manggarai 5.583 Orang, 9 Pasien Masih Dirawat

Kata Jefri tidak ada penutupan tempat hiburan malam di kota Kupang. THM sementara tetap dibuka, begitu juga dengan pesta-pesta asalkan tertib dan ketat menerapkan protokol kesehatan.

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker;
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved