Breaking News:

Penanganan Covid

Tempat Hiburan Malam Tidak ditutup, Pemerintah Perketat Protokol Kesehatan

Akhirnya tempat hiburan malam tidak ditutup, Pemerintah Kota Kupang perketat protokol kesehatan

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Kanis Jehola
Tempat Hiburan Malam Tidak ditutup, Pemerintah Perketat Protokol Kesehatan
PK/Yen
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore

Akhirnya tempat hiburan malam tidak ditutup, Pemerintah Kota Kupang perketat protokol kesehatan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kupang semakin meningkat. Bahkan yang meninggal karema Covid-19 pun terus bertambah.

Kemarin (red/15/11) satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Kupang yang meninggal pukul 17.00 Wita di RS Siloam Kupang dan telah dimakamkan oleh Tim dari Satgas Covid-19 Kota Kupang di TPU Damai Fatukoa.

Baca juga: Bangkit di Tengah Pademi Corona, Aroma Teri Hadakewa Menembus Nusantara, Begini Cikal Bakalnya SIMAK

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (16/11/2020), mengatakan dirinya telah berkoordinasi dengan Gubernur NTT dan menyetujui akan memperketat protokol kesehatan.

Senin, 16 November 2020 10:01
tribunnewslihat fototribunnews
Satgas Covid-19
Satgas Covid-19 memperkenalkan gerakan 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun, demi menghindari Covid-19


Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul RSUD SK Lerik Full Pasien Corona, https://kupang.tribunnews.com/2020/11/16/rsud-sk-lerik-full-pasien-corona.

Editor: Kanis Jehola
Senin, 16 November 2020 10:01 tribunnewslihat fototribunnews Satgas Covid-19 Satgas Covid-19 memperkenalkan gerakan 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun, demi menghindari Covid-19 Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul RSUD SK Lerik Full Pasien Corona, https://kupang.tribunnews.com/2020/11/16/rsud-sk-lerik-full-pasien-corona. Editor: Kanis Jehola (satgas covid)

"Kita pastikan kantor-kantor harus menyiapkan handsanitizer, kalau tidak akan dikenakan denda. Harus memakai masker, jika tidak maka didenda dan pak Gubernur sudah setujui itu. Kita akan buat aturan itu," tuturnya.

Baca juga: UPDATE Covid-19, Pelaku Perjalanan di Manggarai 5.583 Orang, 9 Pasien Masih Dirawat

Kata Jefri tidak ada penutupan tempat hiburan malam di kota Kupang. THM sementara tetap dibuka, begitu juga dengan pesta-pesta asalkan tertib dan ketat menerapkan protokol kesehatan.

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker;
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved