Breaking News:

Pjs Bupati Pakereng Terima Pangdam di Rujab

Pjs.Bupati Sumba Barat Drs. Semuel D. Pakereng, MSi di dampingi Wakil Bupati Sumba Tengah menerima Pangdam IX Udayana

FOTO HUMAS&PROTOKOL; PEMKAB SUMBA BARAT
KUNKER PANGDAM -Pjs.Bupati Sumba Barat,Semuel Pakereng menerima kunjungan Pangdam IX Udayana di rujab,Selasa (10/11/2020) 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Pjs.Bupati Sumba Barat Drs. Semuel D. Pakereng, MSi di dampingi Wakil Bupati Sumba Tengah, Daniel Landa, Dandim 1613 Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat, Sekretaris Daerah,Asisten dan Staf Ahli Bupati Sumba Barat menerima Kunjungan Kerja Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara bersama Ny. Endah Suwandari Hadayanti dan rombongan di Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat, Selasa (10/11/2020).

Dalam sambutannya, Pakereng menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pangdam di Kabupaten Sumba Barat.

Pakereng berharap semoga dengan kunjungan Pangdam membawa berkat bagi pembangunan di Kabupaten Sumba Barat.

Baca juga: Tinggi Gelombang Laut di Perairan Sumba Mencapai 2.5 Meter

Pakereng juga meminta dukungan Pangdam IX Udayana terhadap pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Sumba Barat dan mohon dukungan agar mengalokasikan kuota bagi putra- putri Sumba dalam mengikuti pendidikan, baik dari level tamtama sampai perwira.

Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penyambutan dan penerimaan Pjs.Bupati dan seluruh jajaran.

Baca juga: Kisah Siswa SMKN 1 Aimere, Ikut Lomba LKS Tingkat Nasional Hingga Raih Penghargaan Khusus

Menurut Kurnia, kunjungan kerja kali ini di Kodim 1613 Kabupaten Sumba Barat bertujuan untuk memantau langsung situasi dan kondisi kerja para anggota Kodim 1613, disamping itu juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Kodim 1613 terutama bagi anggota yang baru ditempatkan di Kabupaten Sumba Barat ,agar dalam melaksanakan tugas tetap menjaga sumpah prajurit dan sapta marga, terutama menjaga netralitas prajurit TNI dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Sumba Barat.

Pada akhir sambutannya, Pangdam meminta dukungan dari pemerintah daerah agar dapat mengalokasikan anggaran untuk pembangunan barak/asrama bagi para anggota TNI di Kabupaten Sumba Barat.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved