Breaking News:

Wali Kota Kupang, Jefri Sebut Bansos Awak Media tak Ada Hubungan Politik

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore mengatakan bantuan sosial Pemerintah kepada masyarakat Kota Kupang tanpa memandang perbedaan

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore didampingi Kepala Bagian Protokol, Komunikasi dan Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest Ludji menyerahkan bansos secara simbolis di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (6/11/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore mengatakan bantuan sosial yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat Kota Kupang tanpa memandang perbedaan. Apalagi yang terdampak Covid-19, termasuk awak media.

Bansos ini, kata Jefri, pada Acara Tatap Muka dan Penyerahan Bansos pada Insa Media di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (6/11/2020), tidak berurusan dengan politik.

Namun membantu saudara-saudara yang terdampak Covid-19, sepanjang memenuhi persyaratan.

Ini merupakan kegiatan strategis untuk berbagi kasih satu dengan yang lainnya dan semua yang dilakukan sudah sesuai aturan.

Baca juga: Diduga Cemarkan Nama Baik di FB Aprianto Segera Adukan Akun Facebook Andesta ke Polisi

"Media ini sangat rentan dalam bantuan seperti ini, dikiranya dengan ada bantuan tidak bisa kritik pemerintah, kritik saja supaya kami bisa bangkit. Berikan jalan keluar karena kita dalam tahap pembangunan kota ini. Karena kita bekerja sungguh-sungguh dengan hati," katanya.

Ia menyampaikan dalam tahun ini ada pembangunan tiga taman yang besar dan mengubah wajah kota Kupang pada Desember 2021, ketika tiga taman besar selesia dibangun di depan Aston, LLBK dan Tirosa.

Baca juga: Kota Kupang Zona Coklat Menuju Zona Hitam Covid-19

Tiga lokasi tersebut akan diubah secara total dengan dana Rp 100 miliar lebih yang sudah mulai dikerjakan oleh PT Brantas BUMN, ditambah dengan pembangunan air yang besar-besaran.

"Tahun ini kita usulkan pembangunan tahun 2021 untuk menata kota lebih bagus. Misalnya di depan Toko Arjuna, sudah diusulkan penataan Arjuna yang dihubungkan dengan Pantai Tedys untuk tempat jalan warga kota Kupang, ada tempat tongkrong dan foto-foto. Di depan hotel Maya, Ketapang Satu akan diubah secara total bermodel square dan kota ini akan berubah kalau disetujui. Termaksud pembangunan saat ini drainase, trotoar itu dana-dana diskresi pemerintah pusat dari Pak Jokowi," ujarnya.

Dalam pembangunan Kota Kupang, Ia meminta juga tetap dikritisi apa yang harus dibuat dan kerjakan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved