Breaking News:

Pilkada Manggarai

Pilkada Manggarai 2020, Ini Jenis APK Yang Diserahkan KPU Manggarai Untuk Paslon

Pilkada Manggarai 2020, Ini Jenis APK Yang Diserahkan KPU Manggarai Untuk Paslon

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Penyerahan APK kepada Tim Penghubung Paslon 

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Pilkada Manggarai Tahun 2020, Pihak KPU Kabupaten Manggarai telah menyerahkan alat peraga kampanye ( APK) sejak 7 Oktober 2020 lalu kepada Pasangan Calon ( Paslon) Deno-Madur dan juga Paslon Hery-Heri melalui Tim Penghubung masing-masing Paslon.

Penyerahan APK itu berlangsung di Kantor KPU manggarai dan disaksikan langsung oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Manggarai.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Manggarai, Maria Susanti Kantur kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (21/10/2020) menjelaskan, APK yg diserahkan kepada Paslon itu berupa baliho ukuran 3 meter x 5 meter sebanyak 2 buah/Pasangan Calon. Baliho ini untuk dipasang di Kota Ruteng.

Baca juga: Dukung UMKM, BI YES Beri Pelatihan Service Excellent Bagi UMKM

Selain itu, KPU manggarai juga mmenyerahkan umbul-umbul ukuran 0,5 x 4 meter sebanyak 5 buah per Pasangan Calon. Umbul-umbul ini untuk dipasang di Ibu Kota Kecamatan.

Maria juga mengatakab, anggaran untuk pengadaan APK tersebut berjumlah Rp 21.600.000.

Baca juga: Liga Champions SCTV, LINK Live Streaming  Real Madrid vs Shakthar Donetsk, Ajax vs Liverpool, SERU!

Dikatakan Maria, KPU Manggarai juga berpesan kepada Paslon, agar APK yg difasilitasi oleh KPU itu bisa dimanfaatkan oleh semua Paslon dalam masa kampanye dalam rangka menyampaikan visi dan misi paslon. Dan dipasang pada lokasi yang sudah ditentukan oleh KPU Manggarai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved