Breaking News:

Pjs Bupati Sumba Barat Beri Arahan Kepada CPNS Formasi 2019

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang di halaman Kantor BKPP

HUMAS&PROTOKOL; PEMKAB SUMBA BARAT
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sumba Barat, Semuel Pakereng memberikan arahan kepada CPNS formasi 2019 di halaman kantor BKPP, Rabu (7/10/2020) 

Pjs Bupati Sumba Barat Beri Arahan Kepada CPNS Formasi 2019

POS KUPANG.COM| WAIKABUBAK--Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sumba Barat Drs. Semuel Pakereng, M. Si memberikan arahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang di halaman Kantor BKPP Kabupaten Sumba Barat, Rabu, (7/10/2020).

Dalam arahannya, Pakereng mengatakan CPNS akan melaksanakan satu tahap terakhir yang menentukan berhasil atau tidak sebagai CPNS di Kabupaten Sumba Barat.

"Satu hal yang perlu diingat bahwa keberhasilan itu berada dalam diri kita sendiri dan tentunya tak lepas dari kuasa Tuhan. Karena itu harus selalu berdoa dan berserah kepada Tuhan,"pesan Pakereng dalam rilis yang dikirim Humas& Protokol Pemkab Sumba Barat, Rabu (7/10/2020).

CPNS, pesan Pakereng, harus mampu untuk beriman bahwa dirinya pasti lulus. Dan, bagi yang gagal jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan yang lain dan yakinlah berkat Tuhan akan selalu menyertai.

Dukung Produktivitas Pangan, Ansy Lema Salurkan 22 Alsintan Pasca Panen untuk Petani TTS

Biaya Pengobatan Ratusan Juta Dijamin JKN-KIS

Hi Moms, Pernah Alami Sakit Pada Luka Jahitan Pasca Persalinan? Kepoin 3 Penyebabnya Versi Dokter

Kepala BKPP Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H. Wello melaporkan jumlah peserta yang mengikuti seleksi yaitu 220 orang dari 224 orang sementara 4 orang mengikuti seleksi CAT BKN Regional X Denpasar 3 dan 1 di titik lokasi UPT BKN X di Mataram.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved