Breaking News:

Jasa Raharja dan IFG Launching Bantuan Berkelanjutan

Jasa Raharja bersama Anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan (IFG) meluncurkan Program Bantuan Berkelanjutan

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Rosalina Woso
FOTO HUMAS JASA RAHARJA
Pimpinan PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan berkelanjutan kepada janda korban lakalantas saat Women Care Day di halaman Mapolres Kupang Kota , Sabtu (3/10/2020) 

Jasa Raharja dan IFG Launching Bantuan Berkelanjutan

POS KUPANG.COM|KUPANG --Bertepatan dengan peluncuran Program Women Care Day yang diinisasi oleh Kapolda NTT, Sabtu (3/10/2020), Jasa Raharja bersama Anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan (IFG) meluncurkan Program Bantuan Berkelanjutan kepada 7 istri korban kecelakaan lalu lintas meninggal dunia.

Bantuan berkelanjutan berupa Pendidikan & Pelatihan Tata Boga, Pendidikan & Pelatihan Pemasaran Digital, Alat Komunikasi, Modal Awal Usaha dan monitoring hasil penjualan selama 3 bulan pertama.

Dalam rilis yang dikirim Humas PT Jasa Raharja Cabang NTT, Senin (5/10/2020), bantuan berkelanjutan itu kemudian dilakukan kolaborasi dengan Grab Indonesia untuk melakukan pemasaran produk dengan menempatkan logo Women Care pada aplikasi Grab Food di NTT, dan juga kolaborasi dengan influencer Instagram dan Youtube yaitu Puteri Pariwisata NTT untuk mempublikasikan usaha dan produk dimaksud agar dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas.

Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada IFG khususnya Jasa Raharja, karena telah memberikan kontribusi nyata bagi para janda yang menjadi tulang punggung keluarga, dan hal ini akan dijadikan program berkelanjutan bersama Polda NTT dan Provinsi NTT.

SOAL JAWABAN TVRI SD Kelas 4-6 Senin 5 Oktober 2020, Belajar dari Rumah: Berapa Luas Sawah Pak Udin

Cari Tahu Penyebab dan Solusinya, Mengapa Anda Sering Terbangun di Malam Hari

8 Gejala Sakit Pinggang yang Wajib Anda Tahu Guys, Pertanda Sakit Ginjal ?

Jawab Keresahan Warga, Lurah Oeba Bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

"Semoga inisiasi ini menjadi berkah bagi kita semua, dan menjadi milestone untuk membawa IFG berkontribusi nyata terhadap masyarakat,"kata Kapolda.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Gerardus Manyella)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved