Breaking News:

Berita Daerah Sikka

TERUNGKAP, Bayi yang Dibuang di Waiblama Hasil Perselingkuhan IRT dengan Pria Jomblo, Nasib Pelaku?

Ia menjelaskan, kasus di Tuabao diduga diawali adanya perselingkuhan antara seorang ibu rumah tangga dan seorang pria bujangan.

Minews.id
Ilustrasi perselingkungan yang menggemparkan di Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Lembah Masuari, Jambi, Senin, 25 Mei 2020. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Aris Ninu

POS KUPANG, COM, MAUMERE - Kapolres Sikka, AKBP Sajimin menegaskan, penanganan kasus buang bayi di Desa Tuabao, Kecamatan Waiblama telah diungkap pelakunya.

Pelakunya ada dua orang dan sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Waigete.

"Kasusnya sudah terungkap dan pelaku dua orang. Kasunya akan ditangani Polsek Waigete dan dibantu Polres Sikka. Laporan anggota ke saya sudah saya perintahkan diusut sampai tuntas," kata Kapolres Sajimin kepada Pos Kupang di Maumere, Rabu (16/9) sore.

Ia menjelaskan, kasus di Tuabao diduga diawali adanya perselingkuhan antara seorang ibu rumah tangga dan seorang pria bujangan.

"Mungkin karena takut ketahuan sehingga mereka melakukan tindakan yang melanggar hukum. Kasusnya akan kita proses," papar Kapolres Sajimin.

Ia berharap kasus ini menjadi bahan pembelajaran bagi semua pihak agar jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum karena dampaknya akan merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Sebelumnya, pelaku buang bayi perempuan di Desa Tuabao, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka akhirnya berhasil diungkap. Pelaku diketahui berinisial MM (35), warga Desa Tuabao, Kecamatan Waiblama, Sikka yang memilikki hubungan asmara alias perselingkungan dengan PP.

Yang mana MM sudah memilikki suami sah yang kini sedang merantau di Pulau Kalimantan. Hasil pernikahan MM dan suaminya telah dikarunia tiga orang anak yang tinggal bersama MM di Tuabao.

Namun MM tidak menjaga janji perkawinan dan nekat menjalani hubungan asrama alias perselingkuhan dengan PP, pria bujangan di Desa Tuabao hingga melahirkan bayi perempuan yang dikubur di kebun mente milik warga.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved