Breaking News:

Berita Pilkada Manggarai

Dua Bapaslon di Manggarai Sosialisasi Kumpul Massa, Patuhi Protokol Covid-19 Tapi Belum Jaga Jarak

Pasca pendaftaran di KPU Kabupaten Manggarai untuk bertarung dalam Pilkada Manggarai 9 Desember 2020, pihak Bawaslu Kabupaten Manggarai masih menemuka

istimewa
Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Lembaga Bawaslu Kabupaten Manggarai, Herybertus Harun. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | RUTENG----Pasca pendaftaran di KPU Kabupaten Manggarai untuk bertarung dalam Pilkada Manggarai 9 Desember 2020, pihak Bawaslu Kabupaten Manggarai masih menemukan dua Bakal Pasangan Calon (Bakal Paslon) dalam sosialisasi masih mengumpulkan massa, tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh.

"Masih ditemukan, Pasca pendaftaran. Dua bakal Paslon dalam sosialisasi masih mengumpulkan massa, namun mereka tetap mengikuti protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh hanya tidak ada yang jaga jarak,"ungkap Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Lembaga Bawaslu Kabupaten Manggarai, Herybertus Harun kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (15/9/2020).

Terkait dengan temuan ini, kata Hery, pihaknya sudah mengambil tindakan dengan mengeluarkan surat pencegahan kepada dua bakal Paslon sebelum melakukan kegiatan sosialisasi. "Kami sudah surat pencegahan kepada dua bakal Paslon sebelum giat,"kata Hery.

Hery juga mengatakan, pihak Bawaslu Kabupaten Manggarai tentu mengharapkan kepada bakal Pasangan Calon untuk tetap mengikuti protokol covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. (*)

DPS Pilkada Malaka Resmi Ditetapkan KPU, Ini Totalnya, Simak Info

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved