Breaking News:

Kepala BKPP Sumba Barat, Seleksi Kompetensi Bidang Berlangsung 7-10 Oktober 2020

Kepala BKPP Sumba Barat sebut seleksi kompetensi bidang berlangsung 7-10 Oktober 2020

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Kepala BKPP Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK---Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si mengatakan, secara teknis pihaknya sudah mempersiapkan semua hal berkaitan dengan kebutuhan penyelenggaraan seleksi kompetensi bidang ( SKB) tanggal 7-10 Oktober 2020.

Saat ini, pihaknya juga akan meminta rekomendasi tim Satgas Covid-19 Sumba Barat untuk menilai apakah persiapan panitia penyelenggara SKB telah sesuai protokol kesehatan atau belum sesuai protokol kesehatan.

Hal itu karena kegiatan SKB melibatkan banyak orang berkumpul di masa pandemi corona. Langkah itu dilakukan demi mencegah penularan virus corona atau mencegah menjadi kluster baru penyebaran virus corona.

Kenalkan “The Blue Jeans Soldiers” Tentara Pemberani yang Menyamar Jadi Mahasiswa KKN ke Timor Leste

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, MSi menyampaikan hal itu ketika ditemui POS-KUPANG.COM diselah-selah kegiatan rapat dengan Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole di ruang rapat bupati, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, secara umum persiapan ruangan komputer dan fasilitas pendukung lainnya sudah beres termasuk pula persiapan penerapan protokol kesehatan.

Berdasarkan jadwal yang diterima, penyelenggaraan seleksi kompetensi bidang (SKB) Kabupaten Sumba Barat akan berlangsung tanggal 7-10 Oktober 2020. Pada prinsipnya panitia siap melaksanakan SKB.

Dul Jaelani dan Amanda Caesa Jadian? Maia Estianty: Panggil Saya Ibu Mertua

Dalam kesempatan itu, ia menghimbau 224 peserta SKB mempersiapkan diri belajar dengan baik agar dapat merebut 132 kursi CPNS yang tersedia. Secara teknis, penentuan kelulusan adalah kewenangan penuh panitia pusat berdasarkan hasil kerja masing-masing peserta SKB. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved