Breaking News:

Gathering Pengenalan Beton Pracetak: Marcel Jamin Produk Berkualitas

MANAJEMEN PT Sinar Bangun Mandiri menjalin kerja sama operasional dengan PT Tugu Beton Semesta Abadi (TBSA) menghadirkan produk pracetak

Gathering Pengenalan Beton Pracetak: Marcel Jamin Produk Berkualitas
POS-KUPANG.COM/ELLA UZU RASI
Dirut PT. SBM, Marcel Fanggidae dan Dirut PT. TBSA, Fullen Surjana bersalaman sebagai tanda kerjasama dimulai secara resmi

POS-KUPANG.COM - MANAJEMEN PT Sinar Bangun Mandiri (SBM) menjalin kerja sama operasional ( KSO) dengan PT Tugu Beton Semesta Abadi (TBSA) menghadirkan produk pracetak (Readymix/cor beton segar).

KSO dua perusahaan penyedia beton segar siap pakai ini untuk menjawab kebutuhan pembangunan infrastruktur di Kota Kupang.

Kedua pihak menggelar acara Gathering Pengenalan Produk Pracetak SBM KSO TBSA di Aston Hotel Kupang, Sabtu (12/9/2020) malam.

Tiara Andini: Sad Girl

Direktur Utama PT SBM Marcel Fanggidae mengungkapkan bahwa PT SBM telah hadir di Kota Kupang sejak tahun 2008.

Ia menyebut berbagai pengerjaan pembangunan infrastuktur di Kota Kupang yang melibatkan PT SBM, antara lain Aston Kupang Hotel (2012-2013), Sotis Hotel (2014-2015), Kantor Gubernur NTT (2017), Rumah Sakit Kupang Kota (2018-2019), STAKN (2018-2019).

Berikutnya, Kampus Unwira Kupang, Prodi Farmasi Kupang, Rektorat Undana, dan Transmart Kupang melalui proyek WIKA Gedung.

Setahun Macet, TNI dan Warga Gotong Royong Perbaiki Saluran Pipa Air di Manusasi

Seiring berjalannya waktu, Marcel mengakui bahwa perusahaannya harus melakukan inovasi dalam pelayanan. Perkembangan pembangunan di NTT dinilai cukup maju beberapa tahun terakhir.

"Saya melihat bisnis (beton) pracetak ke depan sangat menjanjikan karena percepatan pembangunan tidak terlepas dari beton pracetak. Kita bisa lihat pembangunan infrastruktur, gedung, pengairan, bendungan, pasti di situ ada beton. Kita di Kupang baru mulai sekitar dua tahun terakhir ini," jelas Marcel.

Direktur Utama PT TBSA Fullen Surjana berharap, kehadiran dua perusahaan ini dapat berkontribusi bagi pembangunan dan membuka lapangan kerja di NTT.

"Besar harapan kami atas bantuan dan dukungannya supaya visi misi kami di NTT ini terwujud," ujarnya singkat.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved