Breaking News:

Bupati Niga Dapawole Imbau Warga Bijaksana Gunakan Medsos

Bupati Kabupaten Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole menghinbau masyarakat Sumba Barat bijaksana menggunakan media sosial ( medsos)

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyerahkan dana hibah daerah kepada lembaga pendidikan dan keagamaan di aula setda Sumba Barat, Jumat (4/9/2020) 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole menghinbau masyarakat Sumba Barat bijaksana menggunakan media sosial ( medsos) demi menjaga suasana daerah itu tetap kondusif terutama pada masa penyelenggaraan pilkada ini.

Tanggungjawab pemeliharaan keamanan terutama pada masa pelaksanaan pilkada bukan saja ditangan penyelenggara pilkada, kepolisian, TNI dan pemerintah tetapi merupakan tanggungjawab seluruh rakyat Sumba Barat.

Ibunda Pelaku Penganiayaan Hingga Paul Tewas di Kabor Minta Anaknya Jujur dan Kuat

Mari bersama-sama menjaga daerah ini tetap aman, tertib dan damai. Siapapun pemimpin yang terpilih pada pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah Sumba Barat tanggal 9 Desember 2020 adalah pemimpin Sumba Barat pilihan seluruh rakyat Sumba Barat," kata Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole dihadapan ratusan peserta penerima dana hibah daerah tahun 2020 di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Jumat (4/9/2020).

Berkomunikasi melalui media sosial hendaknya menggunakan bahasa yang sejuk dan adem guna menguatkan rasa persaudaran sesama warga Sumba Barat. Dengan memberikan pencerahan sesama saudara daerah ini tentu melahirkan hal positip bagi kemajuan daerah ini ke depan.

Update Corona Sumba Timur - 109 Sampel Belum Ada Hasil

Dalam kesempatan itu, Bupati Niga Dapawole juga mengingatkan kepada seluruh penerima dana hibah daerah bagi lembaga keagamaan dan lembaga pendidijan agar menggunakan dana tersebut sesuai rencana yang telah ditetapkan. Sebab hal itu akan berurusan dengan laporan pertanggungjawaban pengelolaan dana tersebut. Laporan pertanggungjawaban yang dibuat harus sesuai dengan kegiatan lapangan

Perlu diketahui Bupati Kabupaten Sumba Barat Drs Agustinus Niga Dapawole menandatangani naskah hibah dana daerah untuk kelembagaan pendidikan dan lembaga keagamaan tahun 2020 sebesar Rp 4,7 miliar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved