Breaking News:

Prajurit Kodim 1625/Ngada Juara Turnamen Tenis Lapangan Brimo Cup 2020 di Ngada

Dua orang prajurit TNI Kodim 1625/Ngada berhasil menjuarai turnamen tenis lapangan Brimob Cup 2020

POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Pinca BRI Bajawa Dwi Wahyu Kurniawan pose bersama peserta juara usai penyerahan hadiah di rumah dinas BRI Bajawa, Senin (31/8/2020). 

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Dua orang prajurit TNI Kodim 1625/Ngada berhasil menjuarai turnamen tenis lapangan Brimob Cup 2020 yang diselenggarakan oleh BRI Kantor Cabang Bajawa di Kabupaten Ngada.

Mereka menjuarai turnamen tenis lapangan yang digelar sejak Selasa (25/8/8/2020) hingga Minggu (30/8/2020) bertempat di Lapangan Tenis BRI KC Bajawa Jalan Soekarno Hatta Kota Bajawa.

Dua orang prajurit itu masing-masing adalah, Sertu Syaiful Bahri dan Serka Ketut Suarna.

Suarakan Kasus ITE yang Jerat Wartawan di Daerah, Forum Wartawan Datangi Polda NTT

"Saya memang sudah sering bermain dan memang hobi. Tapi kalau latihan tidak pernah," ujar Sertu Syaiful kepada POS-KUPANG.COM disela-sela kegiatan penerimaan hadiah di rumah dinas BRI KC Bajawa, Senin (31/8/2020).

Ia mengatakan tak pernah menyangka bisa menjuarai turnamen itu karena memang hampir tidak pernah latihan sebelumnya.

"Kalau dengan teman saya Serka Ketut Suarna dan memang tahun lalu kami hanya juara dua. Kami bangga tahun ini bisa menang dan juara satu," ujarnya.

Audiensi BPIP RI bersama Gubernur Viktor Laiskodat, Bahas Pancasila Hingga Kelor dan Garam

Ia menyatakan berkat kerja keras tersebut kenduanya mendapatkan juara I dan mendapatkan uang dalam bentuk tabungan sebesar 5 juta rupiah, trofi dan piagam penghargaan.

Sementara itu, Serka Ketut Suarna menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI KC Bajawa yang telah menggelar turnamen tersebut.

Serka Ketut Suarna menyampaikan bahwa ajang itu sebagai momen untuk menyalurkan hobi dan menjalin hubungan tali persaudaraan antar sesama dan instansi di Kabupaten Ngada.

Ajang Silahturahmi

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved