Breaking News:

Bank Central Pitoby Tawarkan Paket Sembako Murah, Harga Rp 100 ribu Cukup Bayar Rp 50 ribu

Bank Central Pitoby menggelar berbagai kegiatan, salah satunya penawaran paket sembako murah

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Venny Natalia Bire Manoe 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menyemarakkan dua momen penting di bulan ini yaitu HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan Hari Indonesia Menabung yang telah ditetapkan pada (20/8/2020), Bank Central Pitoby menggelar berbagai kegiatan. Salah satu yang paling menarik dan menyentuh masyarakat Kota Kupang yaitu penawaran paket sembako murah.

Masyarakat Kota Kupang pun diajak untuk meramaikan Bazar BPR Pitoby selama dua hari (14-15/8) di halaman Kantor bank tersebut.

Cukup membayar Rp 50.000 saja, masyarakat sudah mendapatkan sembako dengan harga Rp 100.000.

Perluas Pasar di NTT, Maxim Tambah Area Operasi di Kupang

Dalam satu paket sembakot tersebut berisikan dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, 10 bungkus mie instan, susu kental manis dua kaleng dan bawang merah 1/2 kilogram.

Pejabat Eksekutif Audit Internal BPR Pitoby, Venny Natalia Bire Manoe, ketika ditemui POS-KUPANG.COM, di ruang kerjanya, Selasa (11/8), mengatakan agar lebih banyak masyarakat bisa menikmati sembako murah ini, maka pembelian dibatasi satu paket untuk satu orang.

  1. Ditanya Polisi, Begini Jawaban Pelaku Cabul di Sikka

Paket sembako ini menjadi menarik lagi karena disiapkan doorprize bagi masyarakat yang membeli paket berupa hadiah langsung tanpa diundi.

Targetnya, kata Venny, sembako yang ditawarkan mulai pukul 09.00 Wita tsrsebut 50 paket. Namun bila antusias masyarakat tinggi untuk membeli, maka lebih banyak lebih bagus lagi.

"Paket sembako ini sasarannya untuk masyarakat umum dan tidak berlaku bagi Pitoby Group," tuturnya.

Dijelaskan lebih lanjut, program menarik lainnya juga dapat dirasakan oleh nasabah BPR Pitoby. Khusus untuk nasabah yang baru bergabung di BPR Pitoby dan mengajukan kredit kemudian direalisasi dalam waktu (13/8) hingga (12/9) berhak mendapatkan kupon potongan bunga Rp 50.000 minimal pinjaman Rp 20 juta yang berlaku kelipatannya.

Namun setiap nasabah hanya dapat maksimal limq kupon potongan bunga.

Kemudian, kata Venny, ada pula program tabungan dan deposito. Dimana setiap nasabah yang membuka tabungan dan depostio di periode tersebut juga berhak mendapatkan hadiah menarik.

"Untuk tabungan minimal membuka Rp 500 ribu dan deposito minimal Rp 1 juta dalam jangka waktu enam bulan. Nasabah akan mendapatkan hadiah langsung," tuturnya.

Program menarik ini dibuat juga sekaligus mengajak masyarakat untuk gemar menabung.

Agar masyarakat bisa mengetahui tentang menabung dan menabung menjadi budaya untuk mencapai masa depan yang lebih baik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved