Breaking News:

Wakil Walikota Kupang, Resmikan Posko Peduli Covid-19 Karang Taruna Lima Kelurahan

Wakil Walikota Kupang, Herman Man, meresmikan Posko Peduli Covid-19 Karang Taruna 5 Kelurahan di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/ONCY REBON
Pose bersama Anggota DPRD Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek, pasca peresmian Posko Peduli Covid 19 Karang Taruna Kota Kupang, Sabtu, 18/07/2020 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Wakil Walikota Kupang, Herman Man, meresmikan Posko Peduli Covid-19 Karang Taruna 5 Kelurahan di Kota Kupang. Acara ini di gelar di Posko Covid-19 di Kelurahan Oepura.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Sabtu, 18/07/2020 acara peresmian Posko Peduli Covid-19 Karang Taruna tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kota Kupang Stenly Boymau beserta jajarannya, Anggota DPRD Kota Kupang Theodora Ewalde Taek, Tokoh Masyarakat Kelurahan Oepura Eston Foenay dan Wakil Walikota Kupang.

Hadiri Acara Undian Simpedes di BRI KC Bajawa, Bupati Soliwoa: Jangan Lupa Bayar Iuran Kredit

Dalam sambutannya wakil Walikota Kupang mengatakan, Provinsi NTT khususnya Kota Kupang telah memasuki masa new normal.

"Tetapi makin heboh, kenapa makin heboh? karena khusus kita di NTT. Apalagi Kota Kupang, penerbangan itu sudah dibuka kembali. Penerbangan ini datang tiap hari mau ratusan orang sudah mau ribuan. Bandara kita ini normalnya dua ribu sampai tiga ribu orang perhari. Memang sekarang angka itu belum. Tetapi pertukaran manusia ini sekarang cukup tinggi". ungkapnya.

Jumlah PPDP di TTU Terus Bertambah, Lihat Datanya

Kebijakan Pemerintah Kota Kupang beberapa waktu lalu, menutup tempat hiburan, dan area publik lainnya seperti taman-taman, dikarenakan protokol kesehatan kian dilanggar. Langkah inu diambil untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita tidak ingin masyarakat itu senang-senang tapi sakit" ujarnya

Sejak awal, kata Herman, Pemerintah Kota Kupang telah melakukan sebuah pendektan yang disebut lima sudut atau Pentahelix yakni Akademisi, Pelaku Bisnis, Media, Komunitas Masyarakat, dan Pemerintah.

Dalam kaitan dengan peresmian Posko Covid-19, salah satu komunitas masyarakat yakni Karang Taruna, menggelar kegiatan luar biasa dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Wakil walikota, mengucapkan limpah terima kasih kepada Karang Taruna Kota Kupang yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung usaha pemerintah memerangi pandemi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oncy Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved