Breaking News:

Bupati Niga Serahkan 3 Unit Kendaraan Operasional Kepada 3 Puskesmas

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyerahkan 3 unit kendaraan operasional puskesmas keliling

ISTIMEWA
Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyerahkan kunci mobil operasiona Puskesmas Keliling. 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyerahkan 3 unit kendaraan operasional puskesmas keliling kepada Puskesmas Gaura, Puskesmas Karekanduku dan Puskesmas Kabukarudi di halaman Kantor Bupati Sumba Barat, Senin (13/7/2020).

Bupati Niga Dapawole bertindak selaku Pembina Apel pada Apel Kesatuan, dalam sambutannya mengatakan, kendaraan operasional yang diserahkan itu harus dipergunakan dan dimanfaatkan untuk pelayanan masyakarat di puskesmas masing-masing.

Selanjutnya, Bupati Niga Dapawole menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Daerah terkait kedisiplinan mengikuti apel dan masuk kantor.

104 Kota/Kabupaten Zona Hijau Covid-19 Diizinkan Terapkan Pembelajaran Tatap Muka

"Di tengah pandemi Covid-19 ini, kita diharapkan dapat memberikan sikap yang loyal terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada kita masing-masing, agar penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sumba Barat dapat berjalan dengan baik," tegas Niga Dapawole.

Lanjut Niga Dapawole, sebagai aparatur, harus tetap semangat bekerja demi bangsa, negara dan juga keluarga dan tentunya dengan tetap menaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Di TTS KBM Tatap Muka Mulai 20 Juli

Salad saran pers yang dikeluarkan Humas Dan Protokol Pemkab Sumba Barat yang diterima Pos Kupang. Com, Selasa (14/7/2020), Niga Dapawole mengingatkan, tahun ini adalah tahun politik, oleh karenanya ASN dan TKD tidak boleh berpolitik dan jaga kenetralan.

"Kita boleh mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, namun hal itu dilakukan pada saat berada di TPS nantinya. Jangan ikut berkampanye. Ikut mendengarkan visi misi Calon Kepala Daerah tidak dilarang namun dilarang untuk berkampanye,"tegas Niga you Dapawole.

Turut hadir pada Apel Kesatuan tersebut Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat Eselon 3 dan 4, Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.
(Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved