Breaking News:

Bupati Agas: Targetkan 2023 Aspal Ruas Jalan Jati-Ndilek Aspal Rampung

nomen klatur ruas jalan itu yakni Jati-Golo Nderu-Nehos-Purang Ka-Tagang-Pinis-Ndilek dengan panjang jalan sekitar 24 Kilometer (KM).

POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Badan Jalan Wae Tegel-Wae Nggori terlihat rusak berat. 

Bupati Agas: Targetkan 2023 Aspal Ruas Jalan Jati-Ndilek Aspal Rampung

POS-KUPANG.COM | BORONG----Terkait permintaan warga Wae Nggori untuk aspalkan ruas jalan yang rusak tujuan Wae Nggori di KecamatannRana Mese, Kabupaten Manggarai Timur yang rusak, Bupati Manggarai Timur Agas Andreas, SH.M.Hum mengatakan Pemerintah daerah akan memperbaiki ruas jalan yang rusak tersebut.

Bupati Agas menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM di Kampung Konang Desa Wae Nggori, Minggu (5/7/2020).

Bupati Agas menjelaskaj, nomen klatur ruas jalan itu yakni Jati-Golo Nderu-Nehos-Purang Ka-Tagang-Pinis-Ndilek dengan panjang jalan sekitar 24 Kilometer (KM).

Bupati Agas juga mengatakan target Tahun 2023 ruas jalan itu semua sudah diaspalkan. "Catat target kita ruas jalan ini tahun 2023 sudah selesai kita bangun aspal lapen. Kita harapkan masyarakat bersabar,"ungkap Bupati Agas.

Bupati Agas juga mengatakan, sebenarnya ruas jalan tersebut sampai dengan Tahun 2020 ini sudah dibangun aspal sampai dengan Kampung Konang Desa Wae Nggori. Namun karena semua anggaran di pangkas untuk pembiayaan penanganan Covid-19, maka tahun anggaran 2020 ini hanya dibangun aspal lapen sekitar 2,2 Km di ruas jalan itu.

Begini Kondisi Terakhir Pelabuhan Nangakeo Kabupaten Ende

Dua Korban Meninggal Kapal Motor Tenggelam di Selat Pukuafu Dievakuasi Petugas Rescue SAR Kupang

BREAKING NEWS : Kapal Motor Tenggelam di Selat Pukuafu, Baru Dua Penumpang Selamat

Bupati Agas juga mengaku, ruas jalan ini sangat strategis selain melintasi sejumlah wilayah Desa juga menjadi salah satu jalur menuju Lehong, pusat Kantor Pemerintahan Kabupaten Manggarai Timur. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved