Breaking News:

Listrik Padam Empat Kali Rapat Pansus LKPj Bupati Nagekeo Ditunda

Listrik milik PLN ranting Mbay padam sebanyak empat kali saat rapat Pansus LKPj Bupati Nagekeo di aula Kantor DPRD Nagekeo

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Suasana saat listrik padam di Aula Kantor DPRD Nagekeo, Senin (29/6/2020) malam 

POS-KUPANG.COM | MBAY - Listrik milik PLN ranting Mbay padam sebanyak empat kali saat rapat Pansus LKPj Bupati Nagekeo di aula Kantor DPRD Nagekeo, Senin (29/6/2020) malam.

Rapat DPRD Nagekeo melalui Pansus (Panitia Khusus) dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Nagekeo tahun anggaran 2019 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Pimpinan Perangkat Daerah harus ditunda karena listrik padam sebanyak empat kali.

Puskesmas Mauponggo Bangun SPAL Percontohan

Ketua Pansus LKPJ Bupati, Antonius Moti, menyampaikan, rapat Pansus yang telah dijadwalkan oleh lembaga DPRD ini seharusnya sudah bisa berjalan dengan baik, namun sayangnya malam itu tidak bisa kita lanjutkan gara-gara listrik padam.

Kata Anton awalnya dirinya memberikan skors karena listrik padam. Setelah listrik nyala kembali maka sidang paripurna dilanjutkan kembali.

BPJamsostek Ende Serahkan Bantuan APD Lengkap ke RSUD Ende

Namun, setelah 15 menit kemudian listrik kembali padam dan malam itu sebanyak empat kali listrik padam.

Dirinya memutuskan untuk menunda rapat tersebut karena kondisi saat itu sangat tidak memungkinkan.

"Pemadaman yang pertama telah saya memberikan skors waktu, namun dalam perjalanan ketika rapat Pansus LKPJ dimulai kembali hanya berlangsung 15 menit akhirnya terjadi pemadaman listrik kembali, hingga empat kali pemadaman listrik, maka saya mengambil sikap untuk tunda, karena kita tidak bisa memaksakan keadaan yang seperti ini,"ungkap Anton Selasa (30/6/2020).

Politisi Golkar ini menyayangkan kinerja kerja dari pihak PLN Nagekeo yang melakukan pemadaman listrik tanpa melakukan informasi terlebih dahulu.

Seharusnya ada pemberitahuan sebelumnya sehingga bisa diantisipasi oleh semua pelanggan listrik PLN.

"Kita memahami ini bukan domainnya kita, namun paling tidak para petugas lapangan yang bekerja di PLN Nagekeo dapat menyampaikan bahwa hari ini akan ada pemadaman listrik baik itu bersifat sementara maupun yang telah dijadwalkan oleh pihak PLN secara bergilir," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved