Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Mengapa Perbaikan Jembatan BGR Belum Dilakukan

Saya melihat ada satu jembatan yang ada di BGR, Kelurahan Tubuhu'e, Kecamatan Kota Kefamenanu sudah nyaris roboh

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kondisi jembatan BGR yang nyaris rubuh. Gambar diambil, Selasa (23/6/2020) 

POS-KUPANG.COM - Selamat pagi Pos Kupang. Perkenalkan saya warga Kota Kefamenanu. Saya melihat ada satu jembatan yang ada di BGR, Kelurahan Tubuhu'e, Kecamatan Kota Kefamenanu sudah nyaris roboh.

Padahal jembatan itu merupakan salah satu jembatan vital yang bisa menghubungkan daerah sekitar terminal Kefamenanu dengan perkampungan BGR. Warga dari kedua wilayah tersebut kerap melintas di jembatan tersebut.

Jangan Menular ke Sumba dan Flores

Sebagai warga yang kerap melintas di wilayah tersebut saya sangat kuatir dengan kondisi jembatan tersebut. Sebab bila tidak segera diperbaiki maka kemungkinan akan roboh dan bisa menelan korban jiwa

Oleh karena itu, saya minta pemerintah daerah Kabupaten TTU melalui dinas terkait untuk segera memperbaiki jembatan tersebut. Jangan biarkan kondisi tersebut terus berlangsung dan membiarkan warga dalam kondisi was-was ketika melintas lokasi tersebut.

Terima kasih
Yohanes K

Tanggapan

Pemerintah Usulkan Tahun Anggaran 2021

Terima kasih atas masukannya. Perlu kami jelaskan bahwa pada tahun anggaran 2020 ini, memang kami sudah merencanakan untuk kegiatan pembangunan jembatan tersebut.

Namun karena kita diperhadapkan dengan masalah penyebaran covid-19, maka pemerintah daerah kemudian melakukan penundaan pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut.

Mahasiswi Undana Ini Berharap Biaya SPP Diturunkan

Penundaan pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut disebabkan karena semua mata anggaran untuk belanja fisik dialokasikan ke penanganan Covid-19.

Meskipun begitu, kami Dinas PRKPP Kabupaten TTU, pada tahun 2021 tetap merencanakan untuk pembangunan jembatan tersebut, karena jembatan tersebut sangat vital untuk aktivitas warga. (mm)

Kepala Dinas PRKPP TTU
Anton Kapitan

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved