Breaking News:

Update Covid-19 NTT : Sumbangan Kasus Positif Cluster Lokal Kupang, Kasus Positif Jadi 113

Gugus Tugas mengumumkan satu pasien subuh dari Kota Kupang. Pasien sembuh tersebut juga berasal dari cluster Lokal Kupang.

Update Covid-19 NTT : Sumbangan Kasus Positif Cluster Lokal Kupang, Kasus Positif Jadi 113
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Sekretaris 1 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT drg. Dominikus Minggu Mere

Update Covid-19 NTT : Sumbangan Kasus Positif Cluster Lokal Kupang, Kasus Positif Covid-19 NTT Jadi 113 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Provinsi NTT melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengumumkan tambahan satu kasus positif Covid-19 baru di Provinsi NTT. Kasus positif Covid-19 baru tersebut berasal dari cluster Lokal Kota Kupang. 

Selain tambahan satu kasus baru, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTT juga mengumumkan satu pasien subuh dari Kota Kupang. Pasien sembuh tersebut juga berasal dari cluster Lokal Kupang. 

Dengan pertambahan satu kasus positif Covid-19 baru, maka kasus positif Covid-19 di Provinsi NTT menjadi 113 kasus. Semenrara itu, dengan tambahan satu pasien sembuh dari cluster Lokal Kupang, maka total pasien positif Covid-19 sembuh menjadi 78 orang. Sementara itu, pasien positif Covid-19 yang dirawat 34 orang. 

Minggu Mere merinci, Kota Kupang memiliki 35 kasus positif dengan 27 pasien dinyatakan sembuh dan satu meninggal, sementara 7 lainnya masih dirawat. 

Kabupaten Sikka sebanyak 27 kasus dengan 17 pasien sembuh dan 10 masih dirawat, Kabupaten Manggarai Barat sebanyak 16 kasus dengan 7 pasien sembuh dan 9 masih dirawat, Kabupaten Ende sebanyak 12 kasus dengan 12 pasien sembuh.

Sementara untuk Kabupaten Sumba Timur sebanyak 10 kasus positif dengan 7 pasien sembuh dan 3 dirawat, Kabupaten TTS sebanyak 4 kasus dengan 4 pasien sembuh, Kabupaten Nagekeo sebanyak 3 kasus dan semua masih dalam perawatan, Kabupaten Rote Ndao dengan dua kasus dan semuanya sembuh, Kabupaten Flores Timur sebanyak 2 kasus dengan 2 pasien sembuh, Kabupaten Manggarai 1 kasus dan saat ini masih dirawat serta Kabupaten SBD dengan satu kasus dan masih dirawat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved