Breaking News:

Update Corona di TU-Bertambah 16, Jumlah PPDP di TTU Tembus Angka 4.473 Orang

Jumlah PPDP di Kabupaten Timor Tengah Utara ( Kabupaten TTU) terus mengalami peningkatan dari hari ke hari

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Juru Bicara Satgas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 TTU, Kristoforus Ukat. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Jumlah Pelaku Perjalanan Dalam Pemantauan ( PPDP) di Kabupaten Timor Tengah Utara ( Kabupaten TTU) terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.

Jika sebelumnya, Rabu (24/6/2020) sekira pukul 18:00 Wita, jumlah PPDP di Kabupaten TTU sebanyak 4.457 orang, maka pada, Kamis (25/6/2020), jumlah PPDP di TTU bertambah 16 orang sehingga menjadi 4.473 orang.

Data mengenai jumlah PPDP di Kabupaten TTU tersebut diterima Pos Kupang, Kamis (25/6/2020) sekira pukul 18:00 Wita, dari Juru Bicara Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 TTU, Kristoforus Ukat.

Poltekkes Kemenkes Kupang Bantu Mahasiswa Kurang Mampu Lewat Jalur Beasiswa

Berdasarkan data yang diterima oleh Pos Kupang, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang menjalani pemantauan berada pada angka empat orang.

Empat ODP yang sementara menjalani masa pemantauan tersebut diketahui berasal dari Nunpene, Mamsena, Tublopo, dan Kaubele masing-masing satu orang.

Rektor Unkris: Pelayanan Herregistrasi untuk Sementara Dilaksanakan Dalam 2 cara

Untuk diketahui, sampai dengan saat ini, belum ada satu orang pun di Kabupaten TTU yang positif terinfeksi covid-19. Namun sudah ada satu PDP dan satu ODP yang meninggal dunia.

Berdasarkan data, secara keseluruhan, jumlah PPDP di Kabupaten TTU tercatat sebanyak 4.457 orang, dengan rincian 4.092 orang telah selesai menjalani masa pemantauan dan sisannya 381 orang masih menjalani masa pemantauan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved